Wah, Seleb Ini Beri Kado Pistol untuk Ulang Tahun Anaknya!

By nova.id, Senin, 18 Agustus 2014 | 12:05 WIB
Wah Seleb Ini Beri Kado Pistol untuk Ulang Tahun Anaknya (nova.id)

Wah Seleb Ini Beri Kado Pistol untuk Ulang Tahun Anaknya (nova.id)
Wah Seleb Ini Beri Kado Pistol untuk Ulang Tahun Anaknya (nova.id)

"Beginilah kado spesial berbentuk pistol dari sang bunda untuk Rumer Willis di hari ulang tahunnya. (DOK. E ONLINE.COM) "

Kado yang unik ini kemudian diunggah ke akun Instagram milik Rumer, yang menggunakan nama reularue, dengan keterangan foto seraya mengucapkan terima kasihnyakepada sang mama: "Best birthday cake ever! Thank you mama for making this day [so] special."

Selain mengunggah foto 'pistol' sebagai hadiahnya itu, Rumer juga mengunggah foto selfie dirinya yang sedang menjulurkan lidah, dengan memberi keterangan foto di bawahnya, "Hari ini, saya mengalami pertambahan usaia dan diharapkan sudah memiliki sedikit sikap bijaksana. Ya, siapa tahu..."

Selanjutnya, Rumer menulis, "Saya ingin mengucapkan terima kasih juga kepada semua orang yangs udah membantu saya hingga seperti sekarang ini. Kepada orang-orang yang telahmembuat saya tertawa, menangis, tersenyum, hingga membuat saya ingin memangkas rambut saya. Kepada orang yang rela menolong di saat saya sedih. Kepada orang yang mau melakukan kegilaan bersama saya bahkan membiarkan saya menangis hanay untuk hal sepele. Kepada orang yang menonton acara teve murahan bersama sama hingga larut malam. Juga kepada orang yang pernah membuat saya patah hati sehingga membuat saya lebih dewasa, dan kepada orang-orang yang mau tetap bersama saya. Saya berterima kasih kepada kalian semua, sebab saya tak mungkin bisa jadi seperti ini tanpa kalian. Dan saya tak sabar menanti petualangan apa lagi setelah ini."

Rumer adalah anak tertua aktris film yang di tahun 1999-an sangat populer, G.I. Jane, dan film Charlie's Angels: Full Throttle.Sementara Bruce, merupakan ayah dari lima anak, termasuk Rumer. Bersama Demi, Bruce memiliki tiga anak, yakni  Rumer (26), Scout Willis (23), dan Tallulah Willis (20). Setelah bercerai dari Demi, Bruce menikah kembali dengan Emma Willis, dan memiliki dua anak, yakni Mabel (2) dan Evelyn (3 bulan).

Intan/Tabloidnova.com