Begini Cara Pasangan Hot Ini Berikan Kado Ultah untuk Sang Buah Hati

By nova.id, Senin, 18 Agustus 2014 | 10:45 WIB
Begini Cara Pasangan Hot Ini Berikan Kado Ultah untuk Sang Buah Hati (nova.id)

Begini Cara Pasangan Hot Ini Berikan Kado Ultah untuk Sang Buah Hati (nova.id)

"Angelina Jolie dan Brad Pitt dikenal sebagai pasangan orangtua yang keren bagi ke-6 anak mereka. Salah satunya, dengan memberi hadiah ulang tahun yang unik untuk anak mereka, Shiloh, yang baru saja berusia 8 tahun. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Ternyata, pasangan seksi Angelina Jolie (39) dan Brad Pitt mengaku sangat menyukai seni jalanan atau kegiatan yang banyak dilakukan di jalanan. Antara lain graffiti atau yang banyak dikenal dengan seni mencorat-coret tembok di pinggir jalan serta skateboard.

Beberapa hari lalu, aktris berbibir tebal yang pernah meraih predikat sebagai wanita tercantik sedunia ini mengatakan, untuk menghadiahi putri kandungnya bersama Brad, Shiloh, yang pada Kamis (14/8) lalu berulang tahun ke-8, pasangan ini memberi hadiah yang cukup unik.

"Ya, kami berikan putri kami banyak sekali hadiah," kata Angie, saat ditemui di sebuah acara di yang berkaitan dengan film terbarunya, Maleficent di Hollywood. "Shiloh sangat senang main skateboard dan dia sepertinya ingin jadi pemian skateboard profesional. Jadi untuk hadiah ulang tahunnya yang ke delapan ini, kami beri dia hadiah belajar seni graffiti dan skateboarding."

Namun demikian, Angie mengatakan, sebenarnya ide untuk memberikan hadiah ulang tahun yang unik untuk Shiloh ini merupakan ide dari Brad dan anak-anaknya yang lain. "Brad dan anak-anak selalu punya rencana, termasuk ketika mereka memberikan kejutan buat saya saat saya berulang tahun ( ke 39 tahun) pada 4 Juni lalu," ujarnya sambil tersenyum.

Sementara di tahun lalu (2013), Angie melanjutnya, kekasihnya dan ke-6 anaknya, yakni Shiloh, Maddox, Pax, Zahara, dan si kembar Vivienne dan Knox, merayakan ulang tahun dirinya dengan makan malam dalam suasana hangat di Kuchi Restaurant, di Berlin, Jerman.

Beberapa hari sebelum merayakan hari ulang tahunnya itu, Angie dan Pitt sempat terlihat bergandengan tangan menuju acara pemutaran film yang dibintangi Brad di tahun lalu, World War Z. Selain makan malam bersama ke-6 anak mereka, Angie juga mengaku tetap merayakan ulang tahunnya hanya berdua Brad dengan suasana romantis di restoran Il Vino di Paris, Prancis.

Intan/Tabloidnova.com