Ini Alasan Justin Bieber Unggah Foto Dicium Selena Gomez Lalu Menghapusnya Kembali

By nova.id, Sabtu, 16 Agustus 2014 | 13:59 WIB
Ini Alasan Justin Bieber Unggah Foto Dicium Selena Gomez Lalu Menghapusnya Kembali (nova.id)

Ini Alasan Justin Bieber Unggah Foto Dicium Selena Gomez Lalu Menghapusnya Kembali (nova.id)

"Justin Bieber mengunggah fotonya saat dicium sang mantan, Selena Gomez, namun anehnya ia menghapusnya kembali. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Apakah benar pasangan penyanyi muda yang memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, Justin Bieber dan Selena Gomez atau yang kerap disapa dengan sebutan Jelena, kembali menjalin hubungan? Tampaknya, sih, tidak.

Pasalnya, pasangan yang semula sempat dikabarkan memiliki hubungan putus-sambung ini benar-benar telah mengakhiri hubungan mereka dan sudah saling 'move on' satu sama lain.

Namun pada Kamis (14/8) lalu tiba-tiba saja Justin membuat sejumlah follower akun Instagram-nya dibuat terkejut. Lantaran sang bintang yang memulai debut menyanyinya melalui situs YouTube ini tampak mengunggah foto dirinya saat menggendong sang mantan, Selena, yang sedang merangkul lehernya dan mencium mesra pipinya.

Untuk fotonya yang bikin gembar para fans-nya itu, pria yang baru berusia 20 tahun ini menulis, "Right now everything else is a blur." Namun anehnya, beberapa menit kemudian Justin pun buru-buru menghapus kembali foto mesranya bersama Selena itu dari akun Instagram-nya.

Entah apa sebenarnya maksud Justin berbuat demikian. Namun banyak pihak berspekulasi, bis ajadi Justin dan Selena mulai kembali dekat satu sama lain, setelah sebelumnya mengumumkan perpisahan mereka. Sebab, rasanya tidak mungkin Justin mengunggah fotonya bersama Selena, jika tak ada apa-apa di antara mereka saat ini.

Pada Juni lalu, seorang sumber sempat mengatakan perihal pasangan yang kerap putus-sambung ini, yang disebutnya masih ada cinta di antara mereka. "Selena masih sangat mencintai Justin. Sangat sulit bagi Selena untuk melupakan Justin, karena mereka berdua telah memiliki banyak momen berdua yang sangat spesial," tutur sang sumber. "Tak mudah bagi Selena untuk menghilangkan perasaan cintanya terhadap Justin. Terlalu banyak cinta di antara mereka," ungkap sang sumber lagi

Pasangan ini memang sempat beberakali jalan berdua kembali setelah sebelumnya dikabarkan putus hubungan. Bahkan Justin pun disebut-sebut hadir di pesta ulang tahun Selena yang ke-22 pada akhir Juli lalu. Namun demikian, keduanya kembali melakukan kegiatan masing-masing, secepat mereka terlihat bersama sebelumnya.

"Sepertinya masih ada koneksi yang kuat di antara berdua, sehingga sangat sulit bagi mereka untuk benar-benar saling terlepas. Namun mereka tak lagi punya status untuk menetapkan hubungan mereka sekarang ini," kata si sumber pada Juli lalu, beberapa hari sebelum Selena merayakan hari ulang tahunnya.

"Justin memang bukan pacar Selena lagi, tapi sepertinya perasaan cinta masih ada pada Justin," imbuhnya. Dan teman dekat Selena bahkan mengatakan, wanita berambut panjang ini sepertinya sedang berusaha sekuat tenaga untuk bisa melanjutkan hidupnya tanpa Justin, dan mulai fokus pada pekerjaannya di dunia tarik suara dan film.

Tampaknya Selena memang sedang berusaha untuk 'move on', seperti yang tampak pada minggu di mana ia berulang tahun. Selena lebih memilih menghabiskan waktunya dnegan berlibur dan merayakan hari ulang tahunnya di Prancis bersama sahabatnya, seorang model bernama Cara Delevingne. Dalam kesempatan itu, Selena juga tampak bersenang-senang melakukan banyak kegiatan air, seperti main jet ski bersama seorang pria tampan.

Dan yang terbaru, Selena tampak menghadiri acara Teen Choice Awards 2014, di mana ia pun mendapatkan sebuah oenghargaan Ultimate Choice Award. Saat menerima penghargaan itu, Selena tampak menitikkan air mata dan mengucap banyak terima kasih kepada fans-nya yang selama ini selalu mendukungnya dan menganggap mereka adalah orang-orang yang selalu mengingatkan dirinya bahwa ia seseorang yang penting di dunia ini.

Sementara itu, Justin justru terlihat datang ke pesta yang digelar oleh keluarga Kardashian, yang diikuti dengan liburan musim panasnya di Pulau Ibiza, di mana ia bertemu dengan aktor Orlando Bloom, pada bulan lalu. Bahkan Justin pun sempat mampir ke pesta ulang tahun adik sosialita Kim Kardashian, Kylie Jenner, yang ke-17 tahun.

Intan Y. Septiani/E ONLINE