Manajer Baru Marshanda Tak Disukai Keluarganya Sendiri

By nova.id, Sabtu, 16 Agustus 2014 | 12:53 WIB
Manajer Baru Marshanda Tak Disukai Keluarganya Sendiri (nova.id)

Manajer Baru Marshanda Tak Disukai Keluarganya Sendiri (nova.id)

"Marshanda (ist) "

Sikap ambisius manajer baru Marshanda, Shandy Widharna, diutarakan oleh kakak kandungnya sendiri. Shandy yang sudah hidup mandiri sejak masa kuliah, dikenal keluarga sebagai sosok yang menghalalkan segala cara untuk menggapai ambisinya. Dinilai memiliki sikap yang kurang baik, Shandy bahkan tak terlalu disukai keluarganya sendiri.

"Saya memang kurang suka sama Shandy," kata kakak kandung Shandy Widharna, Hanu saat dijumpai di kediamannya di Bening Indah Estate Blok A3 No.10, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat.

Hanu membenarkani memang ada masalah keluarga yang membuat Shandy berperilaku lain. "Ada masalah keluarga, cuma saya enggak bisa buka lah kan masalah keluarga. Terakhir ketemu, dia enggak ngerasa saya abangnya. Saya ketemu dicuekin, dia minta ditegur duluan. Terakhir ketemu di IMS (Indo Motor Show) 2012," katanya.

Dengan tersangkutnya nama Shandy di kehidupan Marshanda, kakak kandung Shandy malah menuding sang adik sengaja mencari popularitas. "Enggak tahu (apa motivasinya) deh dia mau ngetop juga kali," pungkas Hanu.

Okki/Tabloidnova.com