Beginilah Cara Mila Kunis Merayakan HUT ke-31 Bersama Tunangannya

By nova.id, Sabtu, 16 Agustus 2014 | 12:34 WIB
Beginilah Cara Mila Kunis Merayakan HUT ke 31 Bersama Tunangannya (nova.id)

Beginilah Cara Mila Kunis Merayakan HUT ke 31 Bersama Tunangannya (nova.id)

"Mila Kunis dan Ashton Kutcher tampak sedang menikmati es krim di hari ulang tahun Mila yang ke-31. (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Sejak diketahui tengah berabdan dua, aktris bermata besar dan indah, Mila Kunis dan tunangannya, aktor Ashton Kutcher, tampak sering terpergok jalan bersama dan sedang membawa makanan di tangan mereka. Atau, mereka terlihat memasuki atau baru saja keluar adri sebuah retoran cepat saji.

Dan pada 15 Agustus kemarin, tepat pada saat Mila merayakan hari lahirnya yang ke-31 tahun, kedua pasangan ini pun terlihat sedang jalan berdua di malam ahri, lagi-lagi sambil makan. Dan kali ini mereka berdua tampak sedang menikmati semangkuk kecil es krim.

Siang harinya, seorang saksi mata melihat Mila yang perutnya sudah semakin membesar, tampak baru saja keluar dari sebuah tempat yoga, di mana Mila diketahui sedang mengikuti kelas yoga untuk ibu hamil, guna mempersiapkan kelahiranya yang diduga tak akan lama lagi.

Dan malam harinya, sumber lain mengatakan, pasangan yang pertama bertemu saat sama-sama main serial komedi di televisi, The 70's Show, ini tampak merayakan hari ulang tahun Mila dnegan sederhana di sebuah rumah makan yang menyediakan menu khas Jepang, sushi. Selanjutnya, mereka memasuki kedai es krim Sweet Rose Creamery dan memakannya sambil berjalan pulang.

Malam itu, Mila tampak mengenakan terusan panjang dengan tali model spaghetti di pundaknya, tampail santai dengan sepasang sandal. Sementara Ashton mengenakan kemeja warna merah dan celana warna cokelat dan bersepatu.

"Mereka berdua tampak sangat intim, saling berpegangan tangan, berangkulan, sepanjang malam itu," ujar sang saksi mata yang menyaksikan kemesraan mereka. "Saat memasuki kedai eskrim, keduanya tampak santai dan sabar ikut mengantre bersama pembeli lain. Keduanya tampak bahagia menikmati kebersamaan malam itu, layaknya orang biasa. Kalaupun Ashton memberinya hadiah ulang tahun, tentu saja Mila akan merahasiakannya dan tidak akan memperlihatkan kepada publik," imbuh sang sumber

Mila dan Ashton baru mengakui mereka bertunangan pada Februari lalu. Tak lama setelah itu, Mila pun mulai menampakkan perut buncitnya kepada khalayak. Dalam sebuah acara talkshow yang dipandu presenter ternama Ellen DeGeneres, The Ellen DeGeneres Show, Mila sempat berseloroh soal kapan ia melahirkan. Mila menjawab, "Sometime this year."

Kendati demikian, pasangan muda ini mengaku merasa sangat antusias menjelang kelahiran bayi pertama mereka. "Tentu ada orang-orang yang akan saya izinkan masuk ke ruang melahirkan nantinya, yakni dokter dan perawat," kata Mila saat diwawancara Marie Claire, pada Juli lalu.

Mila juga mengatakan, "Ashton akan selalu mendampingi saya selama saya melahirkan. Kecuali jika dia mau ambil risiko untuk dirinya. Tapi kalau saya ajdi dia, saya tidak akan pernah mau meninggalkan pasangannya yang akan melahirkan," ujar Mila mencandai sang pasangan.

"Tapi saya ragu kalau dia benar-benar akan melihat langsung proses saya melahirkan. Sebab dia pasti ketakutan melihatnya. Tapi kita lihat saja nanti, apakah dia akan kabur atau tetap bersama saya di dalam kamar bersalin, ha ha ha..." imbuh Mila kembali bergurau soal Ashton.

Intan Y. Septiani/E ONLINE