Benarkah Vokalis Coldplay Telah Resmi Berpacaran dengan Aktris "The Hunger Games"?

By nova.id, Sabtu, 16 Agustus 2014 | 11:44 WIB
Benarkah Vokalis Coldplay Telah Resmi Berpacaran dengan Aktris The Hunger Games (nova.id)

Benarkah Vokalis Coldplay Telah Resmi Berpacaran dengan Aktris The Hunger Games (nova.id)

"Benarkah Chris "Coldplay" Martin dan Jennifer Lawrence sudah resmi berpacaran? (DOK. PEOPLE.COM) "

Tabloidnova.com - Baru saja kemarin aktris cantik berambut pirang Gwyneth Paltrow terpergok beberapa kali jalan bersama seorang pria yang diduga sebagai kekasih barunya. Pria yang diduga pacar baru Gwyneth adalah Brad Falchuk, seorang produser dan penggagas serial drama musikal popoler, Glee.

Dan kali ini, mantan suami Gwyneth, yang juga vokalis band Coldplay asal Inggris, Chris Martin (37), mulai diberitakan telah resmi menjalin cinta dengan aktris cantik peraih Piala Oscar, Jennifer Lawrence (24).

Kedua selebritas berwajah rupawan ini dikabarkan sudah beberapa jalan bersama, terutama sejak Jennifer disebut-sebut telah putus cinta dari pacar sebelumnya, aktor X-Men, Nicholas Hoult. Dan menurut kabar yang berembus, Jennifer dan Chris bahkan sudah mulai berkencan sejak Juni lalu.

Kecurigaan banyak orang bahwa keduanya saat ini sedang menjalin cinta, lantaran Jennifer pernah terlihat menghadiri konser Coldplay yang digelar di London, beberapa waktu lalu. Bahkan sebuah media hiburan Heat melaporkan, di belakang panggung saat Jennifer berkesempatan bertemu Chris, keduanya terlihat saling menggoda satu sama lain.

Dan sejak pertemuan itu, Chris yang berpisah dengan Gwyneth sejak Maret lalu, dikabarkan kembali menghabiskan waktunya bersama bintang The Hunger Games dengan mendampingi sang aktris datang ke sebuah acara baru-baru ini. Kepada media yang bertanya mengenai kehadiran dirinya bersama Jennifer, Chris menjawab singkat, "Ya, kami sedang dekat."

Kabar kedetakan keduanya memang sempat tak terendus oleh media, lantaran kepada banyak media, baik Chris maupun sang mantan, Gwyneth, selalu mengatakan bahwa hubungan mereka masih baik-baik saja sebagai orangtua bagi kedua anak mereka. Bahkan mereka pun dikabarkan masih sering tinggal bersama di kediaman mereka, Brentwood, hingga Juni lalu.

"Mereka masih terus berusaha menjaga agar kehidupan keluarga tetap stabil dan konsisten, demi anak-anak mereka," kata seorang sumber yang dekat dengan kehidupan Gwyneth dan Chris. "Mereka juga masih melewatkan banyak waktu sebagai keluarga bersama anak-anak mereka. Seolah taka da yang berubah sejak mereka mengumumkan perceraian ke media. Ketimbang masih berumah tangga, mereka justru tampak lebih dekat sekarang ini," imbuh sang sumber.

Sementara itu, Jennifer dan Hoult memilih berpisah, lantaran keduanya mengaku memiliki kesibukan dan jadwal syuting yang sangat padat. Dan masing-masing sedang sangat fokus pada karier mereka di film, sehingga menjadi sulit untuk menyediakan waktu untuk bertemu dan mempertahankan hubungan mereka.

"Jennifer dan Hoult sangat sibuk bekerja. Mereka lebih sering tidak bertemu. Sehingga tampaknya mereka menjadi kesuitan untuk mempertahankan hubungan," ungkap seorang teman dekat mereka.

Bintang yang meraih Piala Oscar saat bermain di film The Silver Linings Playbook ini baru saja merayakan ulang tahun yang ke-24 tahun pada 15 Agustus kemarin. Sejak putus dari Hoult, ia terpergok lebih banyak menghabiskan waktu di New York dan tampak hendak memasuki bandara setempat, sendirian.

Jennifer juga baru saja menyelesaikan syuting film terbarunya, The Hunger Games: Mockingjay Part 2. Sementara itu, Chris bersama Coldplay telah menyelesaikan rekaman single terbarunya di tahun lalu yang berjudul Atlas, di mana single ini juga masuk menjadi salah satu soundtrack lagu untuk film The Hunger Games: Catching Fire, yang juga dibintangi oleh Jennifer.

Intan Y. Septiani/PEOPLE, E ONLINE