Zumi Zola Suka Menangis

By nova.id, Sabtu, 16 Agustus 2014 | 02:05 WIB
Zumi Zola Suka Menangis (nova.id)

Zumi Zola Suka Menangis (nova.id)

"Foto: IST "

Zumi Zola (34) dan istrinya, Sherrin Tharia, telah dikaruniai buah cinta dari pernikahan mereka. Jumat (1/8) pukul 01.58 dini hari, Sherrin melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Zameer Zahid Abyath Zola. "Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan dan doa, Zameer lahir dengan cara normal. Ia lahir lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan dokter, 8 Agustus. Ternyata hari Kamis, istri saya sudah kontraksi," ungkap Bupati Tanjung Jabung, Jambi ini.

Masih menurut cerita Zumi, buah hati yang ia dapat ibarat hadiah dari Allah. Maklum saja, sejak menikah pada 16 Maret 2012, Sherrin lama tak kunjung hamil. Hingga mereka berdua merasa perlu memanjatkan doa di depan Ka'bah. "Dari hamil sampai lahir sekarang lumayan berat juga ujiannya. Ketika hamil, Sherrin mengalami perdarahan sehingga harus bed rest dan tinggal di rumah Mamanya, di Jakarta. Sedang saya tinggal di Jambi," papar mantan pesinetron ini.

Melihat perjuangan Sherrin dalam melahirkan Zameer, Zumi menilai istrinya tersebut perempuan yang kuat. "Kasihan melihat dia harus berjuang waktu melahirkan. Tapi, dia orangnya kuat dan tabah."

Sempat hidup berjauhan dari istri pun rupanya membuat Zumi banyak berdoa dan mendekatkan diri kepada Sang Khalik. Ia merasa cukup berat ujian mereka dalam memperoleh keturunan. Lanjutnya, "Kadang kalau malam, bangun salat Tahajud, suka menangis memikirkan istri yang sedang hamil. Semoga ibu dan bayinya sehat. Sekarang sudah lahir, tapi karena bilirubinnya rendah jadi masih harus dirawat beberapa hari."

Zumi pun mengaku sudah tak sabar ingin segera membawa Zameer ke Tanjung Jabung. "Biar bertemu masyarakat dan didoakan di sana. Semoga sehat seterusnya," harapnya.

 Erni/Tabloidnova.com