Rindu Sang Bunda, Pipik Dian Irawati Tak Kuasa Menahan Air Mata

By nova.id, Jumat, 15 Agustus 2014 | 12:37 WIB
Rindu Sang Bunda Pipik Dian Irawati Tak Kuasa Menahan Air Mata (nova.id)

Rindu Sang Bunda Pipik Dian Irawati Tak Kuasa Menahan Air Mata (nova.id)

"Pipik dan anak-anaknya (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Pipik Dian Irawati ditinggal sang bunda saat berusia 12 tahun. Mengaku memendam rindu yang teramat sangat, Pipik akhirnya menciptakan sebuah lirik lagu yang ia beri judul 'Ibu'.

"Saya benar-benar rindu sosok ibu saat bikin lagu ini. Usia 12 tahun sudah ditinggal pergi," cerita Pipik saat dijumpai tabloidnova.com di Soul Kitchen, Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan, Jumat (15/8) malam.  Sejak awal membuat single, Pipik mengaku sangat dimudahkan. Hanya mengalami proses satu bulan lamanya, Pipik sudah bisa menyelesaikan rangkaian lirik, rekaman lagu, serta pembuatan video klip. Belum lagi, bantuan dana yang mengalir dari teman-temannya.

"Prosesnya cepat, dibantu teman-teman juga yang enggak mau disebutkan namanya. Akhirnya saya punya lirik berjudul 'Ibu' dan dijadikan single," ujar istri Ustaz Jeffry yang meninggal karena kecelakaan beberapa waktu lalu. 

Menulis lirik soal sang bunda, Pipik tak kuasa menahan lelehan air matanya. Baginya, sosok ibu yang lembut sekaligus tegar sangat ia rindukan. "Ibu itu sosok yang kuat dan tegar. Ini ditujukan untuk seluruh ibu di luar sana yang luar biasa."

Okki/Tabloidnova.com