Pria Inikah yang Jadi Kekasih Baru Sang Aktris?

By nova.id, Jumat, 15 Agustus 2014 | 11:33 WIB
Pria Inikah yang Jadi Kekasih Baru Sang Aktris (nova.id)

Pria Inikah yang Jadi Kekasih Baru Sang Aktris (nova.id)

""

Tabloidnova.com - Boleh saja orang menganggap aktris cantik berambut pirang Gwyneth Paltrow masih berstatus sebagai janda vokalis Cold Play, Chrish Martin. Namun tampaknya ibu dua anak ini sudah mulai 'move on' dan dekat dengan pria lain untuk mengisi kekosongan hatinya.

Lantas siapakah pria yang berhasil menaklukan sang peraih Piala Oscar ini? Berdasarkan sejumlah sumber dan saksi mata, Gwyneth sudah lebih dari satu kali terlihat makan bersama seorang produser asal Hollywood, Brad Falchuk.

Pria ini tak lain adalah salah satu penggagas serial drama musikal yang sangat populer, Glee. Dalam serial ini, Gwyneth pun sempat beberapa kali ambil bagian di sejumlah episode, berperan sebagai salah satu guru cantik dan seksi yang mengajar Bahasa Latin di sebuah sekolah menengah atas di kota Lima, Ohio, AS.

Bisa jadi mereka mulai dekat sejak Gwyneth nulai terlibat dalam produksi serial Glee. Bahkan salah satu sumber pernah memergoki mereka makan malam bersama di restoran East Borough, Culver City, California, sekitar pekan lalu. Mereka tampak sangat menikmati momen makan bersama, dan menurut sang sumber, keduanya pun terlihat mendatangi restoran itu untuk kedua kalinya selang beberapa hari kemudian.

Bahkan sang sumber mengatakan, pada makan malam itu Gwyneth dan Brad memesan menu seafood berupa kerang Manila, bayi gurita, dan salad krispi, dengan nasi goreng. "Keduanya terlihat sering melempar senyum dan tertawa bersama selama makan malam itu," ujar sang sumber.

Belum diketahui apakah kedua selebriti ini akan melanjutkan hubungan ke tingkat yang lebih serius atau tidak. Namun tampaknya di antara keduanya sedang saling menjajaki untuk menjadi pasangan baru Hollywood.

Sementara itu, jika menengok ke belakang, rasanya belum terlalu lama Gwyneth menyatakan perpisahannya dengan sang suami. Bahkan keduanya sempat memberi pernyataan yang cukup menyentuh tentang perpisahan mereka setelah hidup bersama dan berumah tangga selama 10 tahun, seperti yang diutarakan oleh Chris kepada media pada Maret lalu.

"Pernyataan ini dibuat dengan hati yang sangat penuh kesedihan bahwa kami akhirnya harus berpisah. Sejak beberapa tahun lamanya kami telah berusaha untuk memperbaiki keadaan, kadang kami bisa bersama, kadang pula kami berpisah. Ini kami lakukan untuk melihat apakah masih ada kesempatan di antara kami. Hingga akhirnya kami memutuskan, kendati kami tetap menjaga untuk saling menyayangi dan mencintai satu sama lain, untuk berpisah saat ini."

Mereka pun menambahkan, "Walaupun demikian kami akan tetap menjadi keluarga yang utuh untuk anak-anak, bahkan rasanya jauh lebih dekat dibanding sebelumnya." Sejak berpisah, sejumlah saksi mata dan teman dekat mereka mengatakan, masih sering melihat mereka pergi bersama, baik itu bersama kedua anak mereka atau pun hanya berdua saja.

Bahkan dalam sebuah wawancara dengan presenter ternama yang juga pembawa acara American Idol, Ryan Seacrest, Chris menyatakan, antara dirinya dan Gwyneth adalah teman baik. "Dan kami orangtua yang bangga dengan kondisi kami. Masih ada banyak cinta yang menyelimuti keluarga kami," ujar Chris.

Intan/Tabloidnova.com