Konser Tunggal di Singapura, Raisa Lakukan Ini

By nova.id, Jumat, 15 Agustus 2014 | 07:38 WIB
Konser Tunggal di Singapura Raisa Lakukan Ini (nova.id)

Konser Tunggal di Singapura Raisa Lakukan Ini (nova.id)

"Raisa (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Menggelar konser nan megah merupakan impian banyak penyanyi, tak terkecuali dengan Raisa. Pemilik nama lengkap Raisa Adriana ini mengaku antusias saat ditawari promotor luar negeri untuk menggelar konser di Singapura.

 "Alhamdulillah aku punya kesempatan konser tunggal di Singapura. Kenapa enggak di Indonesia dulu, karena aku dapat tawarannya di sana duluan," kata Raisa antusias saat ditemui tabloidnova.com dalam peluncuran varian Magnum terbaru, Hotel Kempinsky, Jakarta, Jumat (15/8).

 Konser yang akan digelar pada 1 Oktober 2014 mendatang merupakan pengalaman pertama bagi Raisa. Tak heran, jika Raisa terus-terusan berlatih agar bisa tampil maksimal.

 "Alhamdulilah antusiasnya tinggi, sekarang lagi heboh banget di studio, masukin aransemennya. Lagi semangat deh," kata Raisa.

Rencananya, Raisa akan membawakan 20 lagu dengan target 2 ribu penonton. "Ini yang pertama. Aku antusias banget. Kalau lagi latihan rasanya pengin cepat-cepat. Namanya penyanyi, kan ini sesuatu yang ditunggu-tunggu dalam berkarier," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com