Mau, Buku Foto Girls' Generation?

By nova.id, Kamis, 14 Agustus 2014 | 07:43 WIB
Mau Buku Foto Girls Generation (nova.id)

Mau Buku Foto Girls Generation (nova.id)

"Girls' Generation "

TabloidNova.com - Rekor baru kembali dicetak oleh girl band kesayangan Korea, Girls' Generation.20 hari sejak dirilisnya album mereka, The Best, album ini masih bertengger di puncak tangga lagu bergengsi Oricon Chart di Jepang. 

Ini berarti, The Best sudah berada di puncak tangga lagu selama 2 minggu berturut-turut. Artinya pula, Girls' Generation menulis ulang sejarah K-pop di Jepang. Girl band yang beranggotakan 9 wanita cantik ini sebelumnya pernah berada di posisi atas Oricon Chart sebanyak 2 kali, yakni pada 2011 dan 2013.

The Best sendiri adalah sebuah album kompilasi 18 hit single milik girl band ini, termasuk lagu Genie, Gee, dan Mr Mr. Album ini juga dibuat untuk merayakan 7 tahun hari jadi mereka sebagai girl band paling besar di Korea Selatan saat ini.

Selain album, "Girls' Generation berencana untuk merilis buku foto liburan musim panas mereka di Las Vegas yang berjudul 'Girls' Generation in Las Vegas', nanti pada tanggal 25 Agustus," sebut mereka kepada Allpop. Ini merupakan hadiah bagi para fans setia Girls' Generation.

Buku setebal 290 halaman ini juga akan berisi DVD pemotretan, sketsa dan poster. Saat ini, pre-order sudah mulai diadakan di berbagai situs online. Tertarik mendapatkannya?

Wikkianto / Sumber: Kpopstarz