Saking Sibuknya, Lee Min Ho Tak Punya Waktu Pacaran

By nova.id, Kamis, 14 Agustus 2014 | 05:09 WIB
Saking Sibuknya Lee Min Ho Tak Punya Waktu Pacaran (nova.id)

Saking Sibuknya Lee Min Ho Tak Punya Waktu Pacaran (nova.id)

"Lee Min Ho saat peluncuran LG G3 di Beijing, Cina (foto: IST) "

TabloidNova.com - Setelah drama Heirs yang dibintanginya selesai baru-baru ini, aktor sekaligus idola Korea, Lee Min Ho, segera membuka babak baru dalam karir aktingnya layar lebar. Menurut agensinya, "Lee Min Ho akan membintangi film karya sutradara Yoo Ha, berjudul Gangnam Blues."

Gangnam Blues sendiri adalah sebuah film aksi yang terjadi di distrik Gangnam, Seoul, pada 1970-an. Cerita ini berkisah tentang otoritas politik dan kekuatan sosial yang bersekongkol saat Gangnam mulai berkembang. Lee Min Ho akan mulai syuting pada bulan Maret,sementara film ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop pada akhir 2014.

Dengan kesibukan yang mendera itu, ada hal yang mungkin dapat menyenangkan hati fans Min Ho yang rata-rata perempuan. Lee Min Ho yang selama ini mengaku lajang, menegaskan ia tak punya cukup waktu untuk berkencan.

Jawaban ini diberikan Lee Min Ho saat menghadiri acara promosi LG G3 di Beijing, Cina, Jumat (8/8) lalu, ketika sang bintang ditanya tentang kehidupan cintanya.

Lee Min Ho berbagi, "Aku sangat sibuk sehingga tidak punya waktu untuk kencan. Aku bahkan tidak berpikir tentang kencan. Aku memiliki banyak orang di sekitarku, tetapi jika aku merasa kesepian, aku sering berpikir untuk berkencan," akunya.

"Tapi akhir-akhir ini, setiap kali aku punya waktu luang, aku hanya ingin banyak beristirahat. Aku punya begitu banyak pekerjaan saat ini, bahkan jika aku punya pacar, dia mungkin akan melarikan diri," lanjutnya setengah bercanda.

Pada kesempatan yang sama, Lee juga berbagi soal akhirnya bisa membintangi sebuah produksi asing, "Aku pikir itu akan sangat menyenangkan untuk film drama di negara asing. Jika ada kesempatan, saya ingin film produksi Cina. "

Wikkianto