Cucu Mendiang Aktris Ini Jadi Sampul Depan Majalah Edisi September

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 13:04 WIB
Cucu Mendiang Aktris Ini Jadi Sampul Depan Majalah Edisi September (nova.id)

Cucu Mendiang Aktris Ini Jadi Sampul Depan Majalah Edisi September (nova.id)
Cucu Mendiang Aktris Ini Jadi Sampul Depan Majalah Edisi September (nova.id)

"Cucu mendiang aktris Audrey Hepburn, Emma Ferrer, menjadi sampul depan majalah Harper's Bazaar edisi September. (DOK. E ONLINE.COM) "

Uniknya, dulu semasa hidupnya Audrey Hepburn pernah difoto dengan pose yang sangat ikonik oleh seorang fotografer ternama, Richard Avedon. Dan untuk memotret Emma yang dijadikan sampul majalah kali ini, adalah cucu dari sang fotografer, Michael Avedon, yang juga berprofesi sebagai fotografer fashion.

Dalam sejumlah posenya, Emma dinilai sangat mirip dengan neneknya. Ia memiliki rambut berwarna gelap, wajah tirus yang sangat mulus, serta tulang pipi yang tinggi. Sangat identik. Bahkan Emma berpose layaknya bintang Hollywood di zaman keemasan neneknya dulu.

Di dalam majalah ini, selain di foto, Emma juga diwawancara dan memaparkan mengenai hubungannya dengan seseorang selegendaris Audrey Hepburn.

"Ketika saya menonton film yang dibintangi nenek saya, Breakfast at Tiffany's, saya sangat menikmatinya. Dan menurut saya, film itu mengisahkan apa yang akan dilakukan juga oleh banyak perempuan di mana pun," ujarnya. "Dan saya juga pernah menonton film Nenek yang lainnya, seperti My Fair Lady dan Roman Holiday. Tapi film favorit saya adalah Funny Face," imbuhnya.

Dan ketika semua orang mulai mencari=cari barang vintage peninggalan sang nenek, hal itu pun sudah terajdi sebelumnya pada Emma. Lantas, barang apa saja yang emma miliki sebagai warisan dari seorang Audrey Hepburn?

"Yang paling saya suka adalah pakaian kasmir dengan model leher tinggi atau turtlenecks, yang biasanya saya pakai saat musim dingin tiba," kata Emma. Selain itu, "Saya juga diwarisi boneka teddy Bear yang sangat antik berwarna putih peninggalan Nenek," katanya lagi.  

Intan Y. Septiani/E ONLINE