Ibunda Marshanda Laporkan Tayangan Just Alvin ke KPI

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 10:39 WIB
Ibunda Marshanda Laporkan Tayangan Just Alvin ke KPI (nova.id)

Ibunda Marshanda Laporkan Tayangan Just Alvin ke KPI (nova.id)

"Rianti Sofyan (Foto: icha) "

Tabloidnova.com - Ibunda Marshanda, Rianti Sofyan mendatangi kantor Komisi Penyiaran Indonesia kemarin. Ia ditemani asisten pribadinya Herman, kedatangan ibunda tak lain untuk mengeluhkan prihal tayangan televisi yang menyudutkan dirinya.

 "Tanggal 12 Agustus, sekitar pukul 15.30 WIB, ibu Rianti datang bersama asistennya, pak Herman. Beliau mengadu, mengeluhkan beberapa pemberitaan, khususnya program talkshow Just Alvin, yang tidak memberikan kesempatan untuk jelaskan duduk persoalan yang sebenarnya. Agak berat sebelah," tutur Agatha Lilly, selaku komisioner KPI saat dihubungi Rabu (13/8).

 Tak hanya talk show tersebut, beberapa tayangan infotainment juga dikeluhkan ibu Rianti di KPI. "Beberapa program infotainment juga beliau anggap terlalu berlebihan dalam ekspos permasalahan keluarganya," katanya.

 Mendengar keluhan Rianti, KPI pun segera mengambil tindakan dengan memberikan surat peringatan. "Pengaduan masyarakat wajib ditindaklanjuti oleh KPI. Kami perlu kaji progam yang ada," jelasnya.                                       

Icha/Tabloidnova.com