Wow! BCL Dipeluk Vokalis Aerosmith

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 09:22 WIB
Wow! BCL Dipeluk Vokalis Aerosmith (nova.id)

Wow! BCL Dipeluk Vokalis Aerosmith (nova.id)

"Wah, Bunga Citra Lestari selfie bareng vokalis Aerosmith, Steven Tyler! (DOK. INSTAGRAM-Bunga Citra Lestari) "

Tabloidnova.com - Sepanjang Rabu (13/8) ini, sejumlah media sosial ramai membicarakan soal selebriti Indonesia, Bunga Citra Lestari (BCL) atau yang juga memiliki sapaan akrab Unge ini, yang berhasil dipeluk seorang rock star dunia, yang tak lain adalah vokalis band beraliran rock, Aerosmith, Steven Tyler. Wow!

Bagaimana bisa Unge bertemu seorang Steven Tyler? Usut punya usut, sejak pekan lalu Unge tampaknya sedang berada di Amerika Serikat, sepertinya ia sedang berlibur. Fakta ini terlihat dari sejumlah foto yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Seperti yang tampak pada postingan pertama, Kamis, 7 Agustus, Unge tampak sedang berada di area konser yang ternyata adalah konser pasangan diva dan raja R&B, Beyonce dan Jay Z, yang bertajuk On The Run Tour saat manggung di San Fransisco, AS. Di fotonya itu ia memberi keterangan foto, "Beyonce & Jay Z #ontheruntour #sanfrancisco #concert."

Di foto selanjutnya, Unge tampak sedang menikmati pemandangan sejumlah lokasi wisata di Amerika Seringat. Antara lain di jembatan paling terkenal di AS, Golden Gate, di San Francisco. Dalam foto ini Unge tampak mengenakan jaket panjang warna cokelat muda dan berkacamata hijau.

Kemudian, Unge pun menguggah foto saat dirinya berada di Las Vegas. Di foto ini Unge tidak melihat ke kamera, dalam balutan dress pendek warna biru tua. Dalam keterangan fotonya ia menulis, "Hello Las Vegas #bcl #lasvegas #usa #holiday."

Dalam lawatannya ke AS ini juga ternyata Unge mampir ke Hollywood Walk of Fame dan mengunggah fotonya saat ia duduk di depan tanda bintang milik mendiang Robin Williams yang sudah dipenuhi bunga tanda duka cita dari para penggemarnya. Robin tewas di kediamannya di Tiburon, California, Minggu (10/8) pagi waktu AS atau Senin (11/8) waktu Indonesia.

Dan di fotonya yang ia unggah terakhir, sepertinya inilah foto yang sudah membuat dunia maya heboh sejak seharian ini. Di foto ini, Unge tampak membuat foto selfie bersama musisi idolanya, vokalis band Aerosmith, yang tengah memeluknya dan mencium pipinya sambil tersenyum.

Tentu saja ini merupakan foto selfie yang sangat istimewa untuk istri dari aktor Ashraf Sinclair ini. Saking senangnya bertemu sang idola, Unge menulis keterangan fotonya dengan kalimat, "Masih merinding.. ketemu idolaaaaa.. im such a huge fan of him.. @IamStevenT #bcl #stevetyler #starstruck."

Wah, beruntung sekali Unge!

Intan Y. Septiani/Tabloidnova.com