Aktris Ini Siap Bikin Heboh Panggung Broadway

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 08:56 WIB
Aktris Ini Siap Bikin Heboh Panggung Broadway (nova.id)

Aktris Ini Siap Bikin Heboh Panggung Broadway (nova.id)

"Emma Stone bersiap tampil di panggung drama Broadway (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Tampaknya panggung drama Broadway tak pernah sepi dari kehadiran bintang tamu yang berasal dari kalangan aktor dan aktris kelas A Hollywood.

Dan salah satu aktris populer yang dalam waktu dekat akan hadir di panggung drama Broadway ini adalah Emma Stone. Aktris cantik kekasih pemeran film The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield, ini dikabarkan sedang bernegosiasi untuk bisa tampil di panggung drama terkemuka di Amerika ini, seperti dilansir dalam situs Broadway.com.

Emma direncanakan akan tampil sebagai pemeran utama tokoh penyanyi asal Inggris bernama Sally Bowles, dalam sebuah pertunjukan berjenis drama musikal kabaret.

Sebenarnya, ini bukanlah kesempatan pertama Emma untuk tampil di panggung drama sebagai aktris. Pada April 2013 lalu, aktris ini juga pernah ditawari tampil di atas panggung drama yang sama.

Sayangnya, ketika itu jadwalnya bentrok dengan syuting film yang harus dibintanginya. Dan saking padatanya jadwal syuting film, pihak manajemen Emma tak bisa menggantikan jadwal Emma untuk tampl di panggung Broadway. Sehingga ia harus melewatkan kesempatan emas itu. 

Menurut kabar, jika Emma sepakat untuk tampil di panggung Broadway, ia akan menggantikan peran yang semula ditawari kepada aktris lain yang juga sangat berbakat, Michelle Williams, yang mana prduksi drama musikal cabaret ini akan dimulai pada November mendatang.

Dan kabaret yang nantinya akan dibintangi Emma ini berkisah tentang seorang penyanyi wanita berusia 19 tahun bernama Sally Bowles, yang memiliki hubungan cinta dengan penulis muda berkebangsaaan Amerika. Jika sesuai rencana, pertunjukan kabaret ini akan dilangsungkan di New York's Studio 54, hingga Januari 2015 mendatang. 

Nama Emma mulai dikenal sebagai aktris Hollywood setelah ikutterlibat dalam film layar lebar bergenre drama, seperti The Help, Easy A, dan The Amazing Spider-Man.

Sebagai aktris, nama Emma tentu sudah tak diragukan lagi. Namun jika harus diminta menyanyi, belum banyak orang yang tahu seperti apa suaranya. Nah, dalam pertunjukan drama cabaret ini, orang-orang akan terkejut melihatnya berakting sekaligus bernyanyi.

Jika penasaran ingin membuktikan seperti apa merdunya suara Emma, Anda bisa melihat sebuah video yang diunggah di tahun 2004 pada sebuah ajang kompetisi menyanyi, dengan nama Partridge Family. Di sana Anda akan melihat Emma menyanyi untuk pertama kalinya.

Intan Y. Septiani/E ONLINE