Benarkah Aktor Ini Diam-diam Nikahi Sang Penyanyi Cantik?

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 08:31 WIB
Benarkah Aktor Ini Diam diam Nikahi Sang Penyanyi Cantik (nova.id)

Benarkah Aktor Ini Diam diam Nikahi Sang Penyanyi Cantik (nova.id)

"Penyanyi Lana Del Rey dan aktor James Franco. Benarkah mereka memiliki hubungan spesial? (DOK. E ONLINE.COM) "

Tabloidnova.com - Ketika rumor mengenai dirinya yang disebut-sebut tengah dekat dengan penyanyi muda yang suka tampil dengan gaya vintage, Lana Del Rey, aktor James Franco justru semakin memanaskan suasana dengan mengunggah foto dirinya saat berduaan dengan Lana.

Di akhir pekan lalu, James mengunggah foto dirinya bersama teman sesama aktor Scott Haze, yang tinggal bersamanya, dengan memberi keterangan foto "Gawker's homophobic scoop". Selang beberapa jam kemudian, James kembali mengunggah foto dirinya saat bersama Lana, dengan keterangan foto yang semakin memancing rumor:  "Oh snap, we got married."

Benarkah? Sontak saja para follower akun Instagram James mulai memberi komentar berisi pertanyaan agar sang bintang mengonfirmasi kebenaran pernyataannya itu. Namun dengan singkat pula James menjawab pertanyaan para fans-nya itu, dengan huruf besar, "JUST KIDDING!!!"

Dari catatan tabloidnova.com, bintang berusia 36 tahun kelahiran Palo Alto ini memang sedang ramai dikabarkan tengah memiliki hubungan spesial dengan wanita berusia 29 tahun pelantun lagu Summertime Sadness.

Terutama sejak Lana disebut-sebut telah putus cinta dari sang pacar, Barrie-James O'Neill pada Juni lalu. Sementara itu, James tampaknya memang sangat suka memiliki kegiatan bersama sang musisi cantik itu dalam beberapa kesempatan.

Apalagi, Lana juga hadir dalam acara pemutaran film James yang terbaru, Child of God, di new York, pada tanggal 30 Juli lalu. Ditambah lagi, James sempat mengunggah beberapa foto dirinya saat bersama Lana di akun Instagram-nya.

Tak heran bila banyak orang semakin berspekulasi tentang adanya hubungan spesial di antara mereka berdua. Seperti foto yang pernah diunggah James pada 19 Juli lalu, misalnya, tangan Lana tampak sedang merangkul erat leher James saat sedang berada di pantai. Dan James pun memberi keteranagn fotonya dengan lirik lagu milik Lana, "Down on the West Coast, they got a sayin..."

Tak hanya itu, james juga ikut mempromosikan karier Lana. Seperti ketika james mengunggah foto cover majalah Roling Stobne, di mana foto Lana menghiasi sampul depannya. Pada fotonay itu, James memberi keterangan foto, "OBSESSED with the RIDE video!"

Dan ketika James ikut main dalam panggung Broadway berjudul Of Mice and Men, pria berbadan kurus ini pun sempat menguggah fotonya saat berad di belakang panggung bersama Lana, dengan memberi keterangan foto: "LANA DEL REY and CHICKEN came to the show AND LOVED!" dan di bawahnya, James kembali menulis komentar, "Of Mice and Men, baby!"

Namun demikian, dalam kesempatan lain James mengatakan, Lana hanyalah sahabat barunya saat ini. Ya boleh saja James berkata begitu saat ini, namun bisa jadi Lana akan mendapat predikat baru dari James di masa mendatang. Kita tunggu saja!

Intan/Tabloidnova.com