Marshanda Tuding Ibunya Bersekongkol dengan Pengacara

By nova.id, Rabu, 13 Agustus 2014 | 06:33 WIB
Marshanda Tuding Ibunya Bersekongkol dengan Pengacara (nova.id)

Marshanda Tuding Ibunya Bersekongkol dengan Pengacara (nova.id)

"Marshanda (ist) "

Tabloidnova.com - Mantan pengacara Marshanda, Afdal Zikri, mengaku dituding ibu satu anak itu bersekongkol dengan  Rianti Sofyan. Hal ini dikatakan Chacha saat Afdal tak setuju untuk melawan Rianti, ibu kandungnya.

"Akibat penolakan itu, saya dianggap Chacha sebagai orang yang tidak profesional. Sehingga saya dianggap bersengkokol dengan ibunya. Apa yang sudah disepakati dalam surat kuasa dalam kasus perceraian sudah saya lakukan dengan upaya hukum yang maksimal. Kalau saya menolak untuk membantunya melawan sang ibu, itu yang tidak saya benarkan. Hubungan anak dan ibu begitupun sebaliknya adalah hubungan timbal balik. Enggak bisa dengan cara kekerasan dan cuma merasa benar sendiri sebagai anak. Saya tahu kok, keluarga ini pasti mempunyai alasan melakukan ini terhadap Chacha," jelas Afdal.

Tudingan Chacha soal persekongkolan muncul ketika Afdal mencoba menghubungi Rianti. Saat itu, Afdal kesulitan menghubungi Chacha lantaran adanya masalah ini. Padahal, banyak hal yang harus diselesaikan, mulai dari bergantian mengasuh Sienna dengan Ben, hingga soal perceraian. Namun menurut Afdal, lagi-lagi caranya menghubungi Rianti dianggap salah oleh Chacha.

 "Mungkin ada kesalahpahaman Chacha saat saya mencoba berkomunikasi dengan ibu Rianti. Padahal saat itu saya berkomunikasi berkaitan dengan Sienna, bukan soal Chacha. Lumrahnya saya sebagai kuasa hukum saat Chacha tidak dapat dihubungi, ya, saya mencoba lewat ibunya. Tapi itu juga rupanya ditanggapi Chacha sebagai tindakan saya berpihak kepada ibu Riyanti," jelasnya lagi.

Icha/Tabloidnova.com