Robin Williams Dalam Kenangan Sarah Michelle Gelar

By nova.id, Selasa, 12 Agustus 2014 | 07:52 WIB
Robin Williams Dalam Kenangan Sarah Michelle Gelar (nova.id)

Robin Williams Dalam Kenangan Sarah Michelle Gelar (nova.id)

"Sarah Michelle Gelar telah menganggap Robin Williams sebagai ayah sendiri. (DOK. INSTAGRAM-Sarah Michelle Gelar) "

Tabloidnova.com - Mendiang Robin Williams (63) yang pernah berperan di banyak peran yang sangat variatif, pada September 2013 merilis serial komedi situasi berjudul The Crazy Ones. Di serial yang ditayangkan stasiun teve CBS hingga April 2014 lalu ini Robin bermain bersama aktris cantik Sarah Michelle Gelar.

Tentu saja Sarah merasa sangat kehilangan sosok Robin yang pada sebuah wawancara di televisi mengatakan bahwa Robin bukan hanya lawan main yang menakjubkan, melainkan juga sudah dianggapnya sebagai seorang ayah selama ini selalu diimpikannya. Dan bisa jadi Sarah merupakan aktris paling dekat dnegan Robin belakangan ini.

Di serial The Crazy Ones, Sarah memang memerankan seorang anak bernama Sydney dari pria tua yang sangat eksentrik bernama Simon, yang diperankan oleh Robin. "Sangat beruntung saya bisa bertemu Robin .Hidup saya menjadi lebih berarti karena sudah mengenal sosok hebat Robin Williams," kata Michelle bangga. "Dan sejak mengenal dirinya, kedua anak saya pun punya paman yang sangat oke, yakni Robin Williams," imbuh Sarah.

Menurut istri dari aktor Freddie Prinze Jr ini, Robin tak hanya aktior serba bis ayang membumi, tapi juga sosok bos yang sangat baik bagi semua orang yang pernah bekerja sama dengannya. "Buat saya, dia tak hanya memberi inspirasi, tapi juga sekaligus sosok ayah yang selalu saya impikan. Tidak cukup rasanya bagi saya untuk mendeskripsikan sosok Robin, karena dia adalah orang yang sangat hebat dan menyenangkan buat semua orang, termasuk yang baru bertemu dengannya."

"Saya akan sangat merindukannya setiap hari sejak tidak lagi syuting bersama. Tapi saya punya banyak memori tentang dirinya yang bisa saya kenang setiap saat. Kepada keluarga Robin, saya ingin mengucapkan banyak terima aksih karena telah mengizinkan saya dan keluarag mengenal dirinya dalam suasana yang sangat menyenangkan. Kami, sangat mencintaimu, Robin," tutur Sarah kala itu.

Dan untuk menghormati kematian sahabat yang sudah dianggapnya sebagai ayah sendiri itu, Sarah pun langsung membuat kolase foto-foto dirinya bersama Orbin dalam berbagai kesempatan, termasuk beberapa adegan saat mereka berdua main di serial The Crazy Ones, sebagai ayah dan anak perempuannya.

Intan Y. Septiani/People Magazine

FOTO: Instagram (Sarah Michelle Gelar)