Tunda Nikah, Zaskia Gotik Bikin Kontrakan 10 Pintu di Cikarang

By nova.id, Selasa, 12 Agustus 2014 | 07:23 WIB
Tunda Nikah Zaskia Gotik Bikin Kontrakan 10 Pintu di Cikarang (nova.id)

Tunda Nikah Zaskia Gotik Bikin Kontrakan 10 Pintu di Cikarang (nova.id)

"Zaskia Gotik (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Hubungan asmara antara Zaskia Gotik dengan kekasihnya yang bernama Rian kian serius. Namun, pemilik 'goyang itik' itu enggan terburu-buru menikah.  Zaskia dan Rian memilih untuk membangun rumah untuk keluarga terleibih dahulu ketimbang langsung naik  pelaminan.

"Punya rumah dan kontrakan dulu deh, ada usaha buat orangtua, beli rumah pribadi dulu, baru nikah," tutur Zaskia saat dijumpai tabloidnova.comdi kantor Nagaswara, Jalan Johar 4U, Jakarta Pusat, Selasa (12/8).Sebenarnya, Zaskia mengaku sudah sering 'ditagih' oleh sang kekasih, kapan akan menikah. Namun, berkali-kali itu pula Zaskia menampik. Zaskia memilih untuk mengumpulkan uang demi membuat rumah untuk orangtuanya.

"Kalau dia tanya ayo kapan nikah, aku akan tanya ke pacar aku, sudah siap belum? Kalau perempuan enggak matre, itu bullshit, minimal punya rumah ya. Sekarang juga lagi bikin rumah buat orangtua dulu."   Jika tak ada aral melintang, Zaskia dan Rian baru akan naik pelaminan tahun depan. Sebab, sekarang Zaskia sedang membuat kontrakan di dekat rumahnya. "Targetnya tahun depan. Cuma sambil jalani saja. Eneng lagi bikin kontrakan 10 pintu di Cikarang. Baru rumah buat keluarga besar, baru kelarin rumah pribadi dulu," ungkapnya.

Okki/Tabloidnova.com