Setelah Marshanda Dilarang Minum Obat

By nova.id, Senin, 11 Agustus 2014 | 10:43 WIB
Setelah Marshanda Dilarang Minum Obat (nova.id)

Setelah Marshanda Dilarang Minum Obat (nova.id)

"Marshanda (youtube) "

Tabloidnova.com - Hubungan Marshanda dengan sang ibu, Rianti Sofyan  rupanya semakin buruk saat hadirnya manajer baru yang bernama Sandy. Saat itu pula, Sandy mengaku melarang Marshanda untuk mengonsumsi obat.

 "Terus terang kalau Chacha cerita siapa orang yang suruh dia stop minum obat, orang itu adalah saya. Saya yang suruh dia stop minum obat," tuturnya di acara Just Alvin, Metro Tv.

 Menurut Sandy, sejak dirinya dipilih menjadi manajer, sosok Chacha tak seperti yang dibayangkannya. "Saya melihat bahwa selama ini orang memandang Chacha dengan konotasi negatif. Tapi setelah saya bekerja dengan Chacha selama 4 bulan, semua pandangan orang tentang dia enggak benar," tutur  Sandy.

 Masih menurut Sandy, orang seperti Chacha tak seharusnya dikasih obat terus menerus, tapi diberi motivasi dan disembuhkan dengan cara memberi harapan. "Bahkan ketika saya konseling dengan dokter yang baru, seharusnya orang seperti itu (Chacha) harus diberi harapan. Saya langsung sampaikan itu ke dia. Saya mencoba memberi harapan."

Icha / Tabloidnova.com