Marshanda Kaget Divonis Idap Bipolar Disorder II

By nova.id, Senin, 11 Agustus 2014 | 07:47 WIB
Marshanda Kaget Divonis Idap Bipolar Disorder II (nova.id)

Marshanda Kaget Divonis Idap Bipolar Disorder II (nova.id)

"Marshanda (youtube) "

Tabloidnova.com -  Marshanda membenarkan dirinya menderita penyakit Bipolar Disorder II. Istri Ben Kasyafani ini mengaku mendapat kabar itu dari Dr. Richard, dokter pribadi yang biasa menanganinya. Saat di diagnosis mengidap penyakit tersebut, Chacha mengaku terkejut.

 "Aku kaget, Chacha ini bipolar disorder II. Jujur aku kaget," kata Marshanda di acara Just Alvin, Metro TV, Minggu (10/8) malam.

 Selain kaget, Chacha mengaku bingung. Sebab, ia didiagnosa tanpa melalui tes apapun. "Seingat aku enggak ada tes secara tertulis atau ujian apa yang diperlukan. Enggak ada sama sekali," tuturnya.

 Lantaran didiagnosa Bipolar Disorder II, Chacha akhirnya harus menjalani perawatan khusus dengan  opname di sebuah rumah sakit. "Dr. Richard itu saat memutuskan harus opname hanya berdasarkan konsultasi. Aku datang, ngobrol, terus katanya aku bipolar. Enggak ada tes, scan, atau apapun. Tiba-tiba bilang begitu. Dia itu kan psikiater, mau enggak mau aku percaya. Sejak hari itu sampai bertahun-tahun aku minum obat," ceritanya.

Icha / Tabloidnova.com