Marshanda Sudah Minum Obat Penenang Sejak SMP

By nova.id, Senin, 11 Agustus 2014 | 05:02 WIB
Marshanda Sudah Minum Obat Penenang Sejak SMP (nova.id)

Marshanda Sudah Minum Obat Penenang Sejak SMP (nova.id)

"Marshanda (youtube) "

Tabloidnova.com - Marshanda akhirnya buka-bukaan terkait permasalahan yang terjadi belakangan ini.  Marshanda mengaku memang tak memiliki hubungan baik dengan sang ibu sejak dirinya masih kecil. Hal ini yang membuatnya tertekan dan sering marah-marah, menangis, hingga sulit tidur. Ia membeberkan awal mula dirinya mengonsumsi obat yang akhirnya menjadi seumur hidup.

 "Dulu waktu aku kelas 3 SMP, aku pernah enggak bisa tidur, akhirnya ke kamar mama. Aku bilang aku enggak bisa tidur, terus mama bilang, 'itu ada obat di meja, ambil aja, setengah tablet enggak apa-apa'. Dan kakaknya mama juga bilang, ya, enggak apa-apa, kalau udah tertekan, susah tidur, enggak apa-apa minum aja," kata Chacha dalam acara di Metro TV.

Diakui Chacha, ia mengonsumsi obat penenang itu sejak usia 15 tahun. Sejak usia 17 tahun, ia mengalami depresi berat yang membuatnya harus mengonsumsi obat seumur hidup.

 "Usia 17 tahun aku mengelami depresi pertama. Dan orang-orang media enggak tahu. Cuma kru-kru di lokasi syuting pada tahu. Aku merasa enggak dapat ketenangan, enggak tidur-tidur. Lagi-lagi keluarga solusinya aku ke psikiater, alhasil sejak hari itu sampai bertahun-tahun aku harus minum obat."

Icha/Tabloidnova.com