Usai Curhat dan Menangis, Marshanda Peluk Sang Bunda

By nova.id, Minggu, 10 Agustus 2014 | 00:58 WIB
Usai Curhat dan Menangis Marshanda Peluk Sang Bunda (nova.id)

Usai Curhat dan Menangis Marshanda Peluk Sang Bunda (nova.id)

"Marshanda (dok Nova) "

Tabloidnova.com - Sebagai orang yang pernah dekat dengan Marshanda, sang mantan manajer, Lia, mengaku acap kali dijadikan tempat curhat. Hal ini membuat Lia juga tahu bagaimana sosok Marshanda sesungguhnya.

 "Ini curhat-curhatan, Chacha pernah telepon saya nangis, mama begini-begini, besok saya datang dia udah lagi peluk-pelukan sama mamanya. Aku bilang 'malem lo bilang ama gue begini' gimana sih Cha? Mama sayang sama Chacha lo. Kayak kita, lagi kesal sama orang, keselnya, ya, saat itu aja," cerita Lia,

 Diakui Lia, Chacha acap kali berbeda pendapat dengan sang ibu, Rianti Sofyan. Namun, hal itu dianggap wajar.  "Ada saatnya dia ngambek. Kita seorang ibu ada saatnya bilang ini enggak bagus," ucapnya saat ditemui tabloidnova.com.

 Lia  menjadi manajer Marshanda sejak tahun 2006 dan berhenti sejak tahun 2010. Ia melihat tak ada perubahan pada dara berusia 25 tahun itu, terkecuali saat tragedi video marah-marah Marshanda beredar di Youtube.  "Selama aku pegang fine-fine aja, kecuali 2009 (kasus video)," ucapnya.

Icha/Tabloidnova.com