Penyanyi Kontroversial Ini Unggah Foto Pakai "Loom Bands" di Rambut

By nova.id, Jumat, 8 Agustus 2014 | 11:35 WIB
Penyanyi Kontroversial Ini Unggah Foto Pakai Loom Bands di Rambut (nova.id)

Penyanyi Kontroversial Ini Unggah Foto Pakai Loom Bands di Rambut (nova.id)

"Miley Cyrus tampil aneh dengan aksesori dari loom bands di rambutnya. (FOTO: DOK> HUFFINGTON POST.CO.UK) "

Tabloidnova.com - Sejak beberapa minggu ini, mainan anak-anak yang memancing kreativitas yang dikenal dengan nama loom bands (karet warna-warni yang dapat dirangkai menjadi berbagai aksesori seperti gelang), tengah menjadi populer.

Ternyata, mainan ini juga tengah menjangkiti penyanyi yang beberapa tahun ini kerap muncul dengan penampilan aneh dan cenderung 'kacau', Miley Cyrus. Miley yang saat ini tengah sibuk menjalani roadshow turnya di sejumlah kota di AS bertajuk Bangerz, belum lama ini tampil aneh saat ditemui di Nobu, New York dengan rambut dihiasi loom bands warna-warni.

Saat ia kecil, boleh saja Miley tampil dengan loom bands yang dijadikannya gelang dan dikenakannya dengan cantik pada pergelangan tangannya. Namun sekarang, di saat ia sudah semakin dewasa, tampaknya Miley harus lebih selektif menggunakan aksesori yang layak dikenakannya.

Dengan melihat foto dirinya yang mengenakan sejumlah loom bands untuk mengikat rambutnya yang super pendek dengan model yang tak keruan, banyak orang menilai, penampilan Miley ini sangatlah tidak layak dicontoh oleh anak perempuan mana pun.

Bahkan tanpa perasaan malu sedikit pun Miley juga ikut mengunggah foto-fotonya saat berada di sebuah pesta dengan hiasan rambut dari loom bands ke dalam akun Instagram-nya. Sehingga tak heran banyak followers-nya yang memberi komentar miring atas gayanya yang 'kacau' itu.

Namun demikian, di antara para 'pembenci' Miley, ternyata penyanyi asal Inggris Lily Allen yang sempat konser bersama dalam roadshow tur bintang cilik serial Hannah Montana ini memberi dukungan penuh untuk sahabatnya itu.

Lily bahkan sempat memberi komentar pada foto Liley dengan loom bands warna-warninya itu dengan kalimat penuh pujian, "Di atas sana (pada rambut), terlihat sepeerti oase dan kebun bunga."

Intan Y. Septiani/HUFFINGTON POST