Selebriti Cantik Ini Pamer Perut Ramping Rata dan Kencang di Instagram

By nova.id, Jumat, 8 Agustus 2014 | 09:37 WIB
Selebriti Cantik Ini Pamer Perut Ramping Rata dan Kencang di Instagram (nova.id)

Selebriti Cantik Ini Pamer Perut Ramping Rata dan Kencang di Instagram (nova.id)

"Britney Spreas mulai berani menampilkan kembali bentuk perutnya yang rata dan kencang. (DOK. EXAMINER.COM) "

Tabloidnova.com - Masih ingat pada penampilan gadis berambut pirang Britney Spears di era awal 2000, di mana ia pertama kali muncul sebagai penyanyi muda? Ketika itu tubuhnya masih sangat kencang dan super seksi.

Namun setelah ia mengandung dan memiliki dua anak, Britney sempat mengalami kesulitan menurunkan berat badannya. Sehingga di banyak kesempatan ia selalu tampil dengan tubuh berisi dalam balutan busana seksi yang kerap ia kenakan.

Tapi sekarang tampaknya Britney mulai kembali percaya diri menampilkan bentuk perutnya yang sudah kembali rata dan kencang, dengan tubuh yang lebih ramping, layaknya semasa ia masih remaja dulu.

Penampilannya yang baru dan segar ini dapat dilihat oleh banyak orang, terutama yang menjadi follower akun Instagram milik sang diva pop ini. Di foto yang ia unggah pada Kamis (7/8) kemarin, Britney tampak hanya mengenakan celana dalam hitam dan kaus lengan panjang sebatas dada, yang memperlihatkan perut kencangnya.

Untuk fotonya yang cukup mengejutkan banyak orang itu, lantaran belakangan ini Britney selalu tampil dengan tubuh berisi, ia memberikan keterangan foto dengan kalimat, "Amazing! Pemotretan yang sangat menakjubkan bersama @jefflipsky hari ini! Saya sudah bekerja keras selama musim panas ini! Saya siap untuk memperlihatkan hasilnya pada konser #PieceOfMe mulai minggu depan!"

Banyak orang yang melihat fotonya di Instagram ini sebagai kembalinya performa terbaik Britney, seperti halnya 14 tahun yang lalu. Sang diva memang tengah sibuk mempersiapkan konsernya yang bertajuk "Piece of Me" di Las Vegas.

Dan agar tampil optimal di atas panggung, selain mengandalkan pita suaranya, Britney juga tampaknya telah berusaha mati-matian untuk mengurangi asupan kalori dalam tubuhnya agar mendapatkan tubuh ideal dan seksi sebagaimana imejnya dulu.

"Setiap perempuan seharusnya merasa cantik, bangga, dan percaya diri atas tubuhnya," kata Britney saat meluncurkan produk pakaian dalam koleksi terbaru, The Intimate Britney Spears. Untuk itu, dengan betuk tubuhnyayang baru ia seolah ingin mempersembahkan yang semakin spesial bagi penggemar produk pakaian dalamnya.

"Tujuan saya membuat koleksi terbaru The Intimate Britney Spears adalah menciptakan keseksian, kemewahan, dan kenyamanan dalam waktu bersamaan. Saya sangat antusias dan puas mengeluarkan koleksi terbaru untuk produk ini," ujarnya bangga.

Intan Y. Septiani/PEOPLE