Rianti Sofyan: Marshanda Berubah Tak Santun, Itu Bukan Dia

By nova.id, Jumat, 8 Agustus 2014 | 08:05 WIB
Rianti Sofyan Marshanda Berubah Tak Santun Itu Bukan Dia (nova.id)

Rianti Sofyan Marshanda Berubah Tak Santun Itu Bukan Dia (nova.id)

"Rianti Sofyan (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com -  Ibunda Marshanda, Rianti Sofyan mengaku tak lagi kenal dengan anaknya. Sebab, selama 4 bulan terakhir ia merasa anaknya telah berubah.

 Rianti mengaku terkejut karena setelah, 20 tahun hidup bersama Chacha, sang anak justru mengalami perubahan yang sangat drastis. "Saya ibu yang melahirkan Chacha. Selama 20 tahun merawat anak saya. Kok sekarang rasanya Chacha berubah. Chacha melepas jilbab, pergi tanpa pamit, tidak santun dengan orang tua, itu bukan dia," kata Rianti saat ditemui tabloidnova.com di Jalan Lembang No.62, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (8/8).

 Menurut Rianti, Marshanda sosok yang baik. Selama ini, ia yang membesarkan Chacha hingga meniti karier. Segala bakat yang ada didiri Chacha pun didukungnya.

 "Saya tahu Chacha itu anak yang baik. Bahkan dia jadi panutan banyak orang," ucap Rianti.

 Menurut Rianti, Sejak beredarnya video Marshanda di youtube pada tahun 2009 lalu, ia merawat anaknya secara intensif. Sebab, sejak itu pula sang anak memiliki emosi yang labil.

 "Teman-teman juga tahu, sejak tahun 2009 saya begitu ekstra menjaga Chacha, karena dia gampang sekali dipengaruhi orang. Saya sampai tak kenal anak saya sendiri saat ini," tuturnya sambil menitikkan air mata.

Icha/Tabloidnova.com