Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Tak Tahu Nasib Rumah Tangga Mereka

By nova.id, Jumat, 8 Agustus 2014 | 05:47 WIB
Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Tak Tahu Nasib Rumah Tangga Mereka (nova.id)

Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa Tak Tahu Nasib Rumah Tangga Mereka (nova.id)

"Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Meski berusaha menjadi lebih baik dalam rumah tangga, namun kabar Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa akan berpisah tetap saja mencuat. Benarkah keduanya mempersiapkan diri untuk bercerai?

 "Kita lihat ke depan aja, karena di depan, jadi saya enggak bisa jawab, kita enggak tahu apa yang ada di depan," jawab Tessa.

 Tak berbeda dengan Tessa, Sandy pun seperti tak yakin bisa membangun biduk rumah tangga. "Kita enggak tahu ke depannya, besok pun kita enggak tahu," sahut Sandy.

 Lantas, bagaimana hubungan keduanya saat ini? "Semua jalani aja, kita akan tetap belajar, ke depannya akan terus belajar," jawab Sandy. "Keadaannya sudah berbeda, sekarang memang kondisinya emang baik-baik aja. Menjalankan kebiasaan yang sudah ada setiap tahun, kita mengunjungi keluarga dari mama. Rutinitas enggak ada yang berbeda, yang berbeda cuma Sandy," imbuh Tessa.

 Sandy mengaku memilih tenang menghadapi perbedaan dalam rumah tangganya. "Sekarang kita menjalani segala sesuatunya dengan kedamaian. Meskipun kedamaian kadang enggak sesuai dengan yang kita inginkan," tandas Sandy.

Icha/Tabloidnova.com