Menunggu Aksi Nowela, Regina Idol, dan Fatin Shidqia "X Factor"

By nova.id, Kamis, 7 Agustus 2014 | 12:03 WIB
Menunggu Aksi Nowela Regina Idol dan Fatin Shidqia X Factor (nova.id)

Menunggu Aksi Nowela Regina Idol dan Fatin Shidqia X Factor (nova.id)

"Nowella Idol (Foto: Daniel Supriyono) "

Tabloidnova.com - Apa jadinya bila tiga penyanyi wanita bersuara emas tampil dalam satu panggung yang sama dan berkolaborasi bersama menyanyikan sebuah lagu? Pemandangan indah ini hanya akan bisa disaksikan pada konser "Mahakarya RCTI 25" sebagai wujud perayaan HUT ke-25 tahun stasiun RCTI, pada 23 Agustus mendatang di Stadion gelora Bung Karno.

"Jujur saja, sewaktu saya kecil, siaran televisi yang bisa ditangkap di Papua ketika itu hanya RCTI.  Jadi sejak kecil pula saya merasa sudah memiliki kedetakan dengan RCTI.  Dan ini seperti my dream comes true saya bisa menjadi bagian dari acara HUT RCTI ke-25 tahun. Puji Tuhan, saya bisa tampil speanggung dengan sejumlah musisi hebat Indonesia dan Korea," papar Nowela saat ditemui di RCTI.

Seperti halnya rekannya sesama kontestan Indonesia Idol 2014, Virzha "Idol", yang setelah menyelesaikan ajang pencarian bakat menyanyi ini selama empat bulan lamanya, gadis berdarah Papua ini juga memiliki kesibukan penyanyi solo baru di blantika musik Indonesia yang kerap manggung di luar kota.

"Puji Tuhan, sekarang kehidupan saya memang berubah, terutama dari segi finansial setelah menang ajang Indonesian Idol 2014. Kalau dulu tiap nyanyi di kafe orang hanya dengar suara saya tanpa lihat penampilan saya, sekarang orang-orang tak hanya dengar suara saya, tapi juga menaruh perhatian penuh pada diri saya. Ini sangat luar biasa buat saya," ujarnya.

Maka dari itu, Nowela mengaku tak akan mengecewakan para fans-nya saat tampil pada 23 Agustus mendatang di panggung megah "Mahakarya RCTI 25".

"Mau tidak mau saya harus menjaga suara, latihan, dan cukup istirahat. Tapi sekarang enak, sih, sehabis manggung bisa langsung pulang, Enggak kaya dulu sewaktu masih jadi penyanyi kafe, yang baru bisa pulang ke rumah setelah nyanyi puluhan lagu untuk tiga sesi, ha ha ha..."  

Dan untuk konser perayaan HUT ke-25 RCTI, Nowela disebut-sebut akan berkolaborasi dengan alumni sesama Indonesian Idol, Regina Ivanova, dan alumni X Factor, Fatin Shidqia. Benarkah?  

"Wah, saya sebenarnya ingin berkolaborasi dengan semua penyanyi di konser ini. Tapi sepertinya pihak RCTI masih merahasiakan saya akan berkolaborasi dengan siapa saja. Yang pasti, saya akan siap berkolaborasi dengan siapa pun, karena mereka semua idola saya. Dan saya harus berikan yang maksimal untuk konser ini," tandas Nowela dengan yakin.  

Intan Y. Septiani / Tabloidnova.com