Begini Ukuran Sukses Bagi Hesti Purwadinata

By nova.id, Kamis, 7 Agustus 2014 | 06:53 WIB
Begini Ukuran Sukses Bagi Hesti Purwadinata (nova.id)

Begini Ukuran Sukses Bagi Hesti Purwadinata (nova.id)

"Hesti Purwadinata (Foto: Yetta) "

Tabloidnova.com -  Nyaris setiap hari, wajah jelita Hesti Purwadinata (31) hilir mudik di layar televisi, terutama di NET. Dan dari dua acara yang menampilkan dirinya secara rutin, yakni Tonight Show dan Keluarga Masa Kini, Hesti terkesan usil dan jago mengocok perut sekaligus membuat penonton kesal. Sungguh lihai Hesti memainkan peran yang berbeda-beda setiap harinya. Padahal dulu ia mengawali karier pun sebagai presenter dari banyak program, dari infotainment hingga sport. Tapi kini justru Hesti menuai imej baru sebagai komedian.

"Dari dulu sih karena sering diundang acara komedi. Ada juga beberapa acara sitkom, dulu aku udah berapa kali sih. Tapi mungkin lebih ke orang lihatnya bukan komedian kali ya. Cuma karena aku terlihat pe'ak(pendek akal, Red.) dan nyablak aja kali ya? Jadi kayak ada gimmick-gimmick-nya. Apalagi kalau di sini bisa exploredulu," ujar Hesti yang khusus ditemui tabloidnova.com.

Misalnya, perannya sebagai host pendamping dengan karakter yang berubah-ubah di TS, semua ditampilkan Hesti dengan proses eksplorasi sendiri. "Kalau di TS, kalau pas lagi dapat peran, kadang Miss Pergaulan, Miss TS. Ada juga satu karakter namanya Hesti Yuzharyahya yang rambutnya disasak gede, cara ngomongnya gimana, aku belajar, siapa yang mau aku tokohin. Kalau zaman dulu ngomongnya gimana, gimmick dan pembawaannya gimana, dipikirin  khusus sih. Tapi kalau belajar khusus sih enggak. Kreatif juga mengarahkan harusnya gimana, tapi semua gimmick aku yang ciptain sendiri."

Lantas, bagaimana dnegan perannya sebagai Hesti di Keluarga Masa Kini (KMK) yang sangat menyebalkan namun lucu dan lihai berdagang itu? "Kalau di KMK itu, aku kan aslinya tukang jualan. Apa-apa didagangin. Jadi soal dagang mah udah aku banget. Part of acting aja sih. Kalau mulai start ya emang harus nyebelin. Kalau berhasil bikin orang sebel dan gengges berarti aku sukses," ujar Hesti yang masih mendambakan suatu saat bisa berakting di film layar lebar lagi ini.

Yetta/Tabloidnova.com