Marshanda Dikhawatirkan Terjun dari Apartemen

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 11:52 WIB
Marshanda Dikhawatirkan Terjun dari Apartemen (nova.id)

Marshanda Dikhawatirkan Terjun dari Apartemen (nova.id)

"Marshanda (Foto: Ahmad Fadillah) "

Tabloidnova.com - Saat penjemputan paksa yang dilakukan petugas RSJ. Dharmawangsa, sempat terjadi negosiasi antara Marshanda dengan pihak rumah sakit. Hal ini terungkap dari rilis yang dibagikan OC Kaligis.

Menurut keterangan dari rilis tersebut, saat ingin disuntik, Marshanda meminta izin agar menghubungi kuasa hukumnya. Namun, selang beberapa menit, pihak keluarga yang diwakili Rony merasa khawatir jika Marshanda akan melompat dari lantai 30.

Rony sempat menanyakan apakah ada jendela di kamar Marshanda. Melihat adanya kemungkinan tersebut, pihak RS langsung mengetuk kamar Chacha dan juga mengajak keluarga yaitu adik kandung Chacha (Adrian Hasnafi) untuk masuk ke kamar dan melakukan terapi (injeksi kedua lengan Chacha, kiri dan kanan). Alhasil, tanpa perlawanan, Chacha pun berhasil disuntik hingga lemas dan dilarikan ke rumah sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat.

 Pilihan rumah sakit ini menjadi tanda tanya besar bagi pesinetron 'Bidadari' ini. Sebab, jika mengalami gangguan jiwa, ia harusnya dibawa ke RSJ Dharmawangsa sesuai karyawan yang ditugaskan memberikan suntikan, bukan ke RS. Abdi Waluyo. Merasa tak beres, Chacha pun mencoba meminta pertolongan dari OC Kaligis melalui manajernya, Shandy.

Okki/Tabloidnova.com