Begini Gaya Sang Penyanyi Saat Berkunjung ke Rumah Sahabatnya

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 07:16 WIB
Begini Gaya Sang Penyanyi Saat Berkunjung ke Rumah Sahabatnya (nova.id)

Begini Gaya Sang Penyanyi Saat Berkunjung ke Rumah Sahabatnya (nova.id)

"Beginilah gaya Beyonce saat berkunjung ke rumah sahabatnay, Gwyneth Paltrow. (DOK. USWEEKLYMAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - Saat tengah menjalani tur bersama pasangannya Jay Z yang bertajuk On the Run, diva R&B Beyonce berkesempatan untuk mengunjungi rumah mewah milik sahabatnya sesama selebriti, aktris Gwyneth Paltrow, di kawasan Brentwood, Los Angeles.

Seperti yang tampak dalam dua foto yang diunggah oleh Beyonce melalui akun Instagram miliknya, Selasa (4/8) kemarin. Penyanyi yang kerap disapa Queen Bey ini tampak berpose di dalam dan luar ruangan rumah besar milik mantan istri musisi Cold Play, Chris Martin, ini.  

Pada foto pertamanya, tampaknya Bey baru saja datang dan memasuki bagian dalam rumah itu. Ia tampak masih mengenakan kaca mata hitam, atasan hitam, dan bawahan putih, seraya menggenggam clutch putih bercorak hitam dengan rambut diikat.

Sementara di foto keduanya, ia tampak menanggalkan pakaiannya dan hanya mengenakan bra hitam sebagai atasan dan rok berpotongan asimetris yang memperlihatkan sebagian paha mulusnya. Kal ini ia berpose tanpa kaca mata namun rambut panjangnya tetap diikat.

Di rumah berdesain ala Windsor Smith dengan enam kamar tidur dan delapan kamar mandi itu beyonce hanya berfoto sendiri, tanpa menyertakan sang tuan rumah Gwyneth Paltrow, maupun suaminya, Jay Z.

Tampaknya, Gwyneth sedang tak ada di rumah itu saat Bey berkunjung ke sana. Namun demikian, sang pelantun lagu Drunk in Love ini mengatakan, "Gwyneth adalah perempuan yang sangat hebat dan menakjubkan. Dia juga seorang sahabat yang sangat baik di setiap level kehidupan saya."

Intan Y. Septiani/US WEEKLY MAGAZINE