Aktris Ini Selamatkan Rumah Tangga dengan Kehamilannya?

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 06:21 WIB
Aktris Ini Selamatkan Rumah Tangga dengan Kehamilannya (nova.id)

Aktris Ini Selamatkan Rumah Tangga dengan Kehamilannya (nova.id)

"Jennifer Garner dianggap mengandung bayi "Penyelamat Rumah Tangga" (DOK. US WEEKLY MAGAZINE.COM) "

Tabloidnova.com - Rumor mengenai kehamilan aktris yang berperan sebagai jagoan di film Daredevil ini sebenarnay sudah mulai berembus sejak beberapa waktu lalu. Namun semua orang masih bertanya-tanya, benarkah Jennifer Garner tengah mengandung anak ke-4-nya atau akibat efek pakaian yang dikenakannya saja?

Namun sepertinya rumor mengenai kehamilan aktris yang sudah memiliki tiga anak bersama aktor Ben Affleck ini benar adanya. Sebab pada akhir pekan lalu, Minggu (3/8) banyak saksi mata melihat Jen mulai memperlihatkan perut buncitnya saat mengasuh ke-3 anaknya, Samuel, Violet, dan Seraphina, di kawasan Brentwood, California, Los Angeles.

Siang hari yang teri itu, wanita berusia 42 tahun itu tampak mengenakan celana longgar model baggy, dengan atasan kemeja tanpa lengan warna pastel. Jen terlihat sedang mendorong kereta bayi yang di dalamnya terlihat pula anak ke-3-nya.

Bagi pasangan Jen dan Ben, mungkin kehamilan anak ke-4 ini bukanlah hal yang aneh. Namun bagi khalayak, teruta,a warga Hollywood mengaku terkejut lantaran beberapa bulan belakangan ini pasangan yang biasanya jauh dari gosip ini dikabarkan rumah tangga mereka sedang diguncang prahara.

Tak pelak banyak orang menganggap kehamilan ini merupakan momen yang sangat riskan bagi pihak Jen. Sehingga tak heran jika kemudian banyak kalangan menganggap kehamilan ke-4 Jen ini merupakan 'Penyelamat Rumah Tangga' agar biduk rumah tangga mereka kembali mesra.  

"Mereka, Jen dan Ben, telah melalui banyak hal bersama, dan Jen tampaknya akan melakukan apa pun agar ben selalu bahagia. Dan tampaknya, memiliki bayi kembali anak menjadi usaha terahir untuk menyelamatkan rumah tangga mereka," ujar seorang sumber kepada US Weekly Magazine.

Intan Y. Septiani/X17ONLINE.COM