Hatta Rajasa Beri Bantuan, Sang Istri Masih Terpukul

By nova.id, Rabu, 2 Januari 2013 | 09:22 WIB
Hatta Rajasa Beri Bantuan Sang Istri Masih Terpukul (nova.id)

Hatta Rajasa Beri Bantuan Sang Istri Masih Terpukul (nova.id)

"Hatta Rajasa (Foto: Icha) "

Hatta Rajasa dan keluarga telah mengupayakan bantuan kepada para korban dan keluarganya terkait kecelakaan yang diakibatkan sang anak, Rasyid Amirulloh.  Mengenai absennya Hatta ke pemakaman Raihan pagi ini, Bima menyatakan hal tersebut karena sedang ada acara lain.

"Nanti akan ada keluarga yang datang ke tempat korban mewakili beliau," tandas  ketua bidang komunikasi dan politik DPP PAN yakn, Bima Arya.

Hatta sendiri memang masih mengupayakan banyak  hal terkait kondisi korban, khususnya  terhadap Nung, ibunda almarhum Raihan yang masih dirawat di RS Polri.

"Kita sudah sampaikan bantuan yang maksimal. Juga Pak Hatta memberikan perhatian agar korban dirawat hingga  pulih dan  semua biaya perawatan hingga pulih akan ditanggung," ujarnya lagi.

Tak hanya pada korban yang masih dirawat, Hatta juga berencana memberi bantuan pendidikan pada putra almarhum Harun. "Pak Hatta juga akan memberi bantuan pendidikan pada putra Harun sampai sekolah semaksimal mungkin," tegas Bima.

Kondisi ibu Hatta Rajasa  sendiri, masih menurut Bima, saat ini sedang mengalami tekanan psikologis. "Ibu juga sibuk menunggui cucunya jadi memang sangat berat dirasakan," pungkasnya.

Laili