Misteri Kematian Leni

By nova.id, Senin, 10 Desember 2012 | 08:15 WIB
Misteri Kematian Leni (nova.id)

Misteri Kematian Leni (nova.id)

"Ilustrasi "

Seorang wanita berusia 28 tahun ditemukan tidak bernyawa di sebuah kamar Café, komplek lokalisasi Rawamalang, Gang 3 No.28, RT09/RW10, Cilincing, Jakarta Utara, Minggu (9/12) malam. Korban yang terakhir diketahui bernama Leni ini baru saja menemani pengunjung café tempatnya bekerja.

Berdasarkan keterangan saksi pegawai hotel, E dan SH kepada petugas Polsek Metro Cilincing, korban terakhir terlihat sore hari masuk ke kamar bersama seorang pria. Sebelumnya Leni menemani sang tamu minum bir di lantai bawah lalu naik ke kamar.

Lalu setelah beberapa saat, sekitar pukul 17.30 WIB, sang tamu pergi tanpa Leni. Diperkirakan Leni ditinggalkan di kamar sendirian. Karena merasa curiga Leni tak kunjung keluar, E dan SH mengetuk dan mencari tahu mengapa Leni tak kunjung keluar. Ternyata setelah dibuka, Leni sudah tidak bernafas. Kejadian ini pun lalu dilaporkan ke Polsek Metro Cilincing dan dilakukan olah TKP oleh petugas.

Berdasarkan hasil sementara, belum  diketahui penyebab kematian Leni dan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang mengakibatkan korban meninggal dunia. Jenazah saat ini berada di RSCM untuk dilakukan otopsi lebih lanjut.

Laili