Anak Diambil Paksa Suami, Anna Minta Perlindungan

By nova.id, Senin, 3 Desember 2012 | 02:36 WIB
Anak Diambil Paksa Suami Anna Minta Perlindungan (nova.id)

Anak Diambil Paksa Suami Anna Minta Perlindungan (nova.id)

"Anna (Foto: Laili) "

Kasus sengketa perceraian Sonni Anna dan AZ masih terus berlanjut. Minggu (2/12), sekitar pukul 10.30 WIB, putra Anna diculik 4 orang berbadan tegap yang mengaku suruhan AZ, suaminya.

"Kemarin sudah terjadi pengambilan paksa Daeva (anak kedua Anna-AZ) dari rumah kami," ungkap Anna pilu kepada tabloidnova.com.

Menurut Anna, upaya ini sebenarnya sudah berulang kali dilakukan pihak suaminya, namun Anna selalu mengantisipasi dengan berpesan pada sekolah untuk menjaga mereka. Sayangnya, kemarin Anna benar-benar kecolongan. AZ datang bersama 4 orang dan mengambil paksa Daeva di rumah mereka di Pengasinan.

Anna menyayangkan sikap AZ yang sudah berbuat kurang patut tersebut, lagipula Daeva masih sekolah di SD 9 Jati Mekar, Jati Asih. Perbuatannya ini bisa mengganggu proses belajar anak di sekolah tersebut.

Atas aksi AZ, kini Anna berharap mendapat pertolongan dari Komnas Perlindungan Perempuan dan Anak agar  dapat berkumpul kembali dengan anaknya.

Seperti pernah diberitakan, Sonni Anna telah melaporkan AZ atas tuduhan KDRT pada Polda Metro Jaya. Selain Anna, anak-anak mereka termasuk Daeva juga mendapat tindakan kekerasan dari AZ karena mereka tidak mau ikut dengan AZ yang telah pisah rumah dengan Anna sejak awal 2012. AZ kini tinggal di perumahan wilayah Sentul bersama keluarga barunya dan masih dalam proses cerai dengan Anna.

Laili