Keluarga dan Rekan Bersyukur Penembak Kameramen TVRI Ditangkap

By nova.id, Rabu, 21 November 2012 | 11:27 WIB
Keluarga dan Rekan Bersyukur Penembak Kameramen TVRI Ditangkap (nova.id)

Keluarga dan Rekan Bersyukur Penembak Kameramen TVRI Ditangkap (nova.id)

"Pipie Irianto (Foto: Laili) "

Kematian kameramen TVRI, Djuli Elfano telah meninggalkan duka mendalam pada keluarga juga rekan kerja sesama awak media. Saat  penembak mati Djuli telah ditangkap dan ditembak mati, rekan seprofesi Djuli yang juga General Manager News di TVRI, Pipiet Irianto mengaku bahagia.

"Alhamdulillah, kami sudah mendengarnya. Saya ucapkan terima kasih terhadap semua pihak yang telah bekerja maksimal sehingga pelaku dapat ditangkap," ungkapnya ketika ditemui tabloidnova.comdi Polda Metro Jaya, Rabu (21/11).

Menurut Pipiet, kabar bahagia ini sebenarnya sudah sangat dinanti keluarga dan seluruh sejawat alm. Djuli di TVRI. "Saya yakin semua sudah bekerja keras dan berusaha dalam waktu yang cukup panjang," ujarnya.

Pipiet berharap, cara polisi menangani kasus ini juga dapat menjadi pelajaran berharga serta mengurangi penjahat kejam yang berkeliaran di ibukota.

Seperti pernah diberitakan, 17 Maret 2012 silam, Djuli  ditembak kawanan pencuri motor di depan kediamannya di Perum Villa Bintaro,Ciputat, Jakarta Selatan. Akibat perbuatan pelaku, Djuli meninggal saat dirawat di RS IMC. Djuli meninggalkan seorang istri dan dua anak dalam kedukaan yang mendalam. Laili