Polisi Jelaskan Kondisi Novi Amelia

By nova.id, Kamis, 25 Oktober 2012 | 12:36 WIB
Polisi Jelaskan Kondisi Novi Amelia (nova.id)

Polisi Jelaskan Kondisi Novi Amelia (nova.id)

"Novi Amalia (Foto: dok. Popular) "

Kapolrestro Jakarta Barat, Kombes Pol Suntana, memastikan Novi tidak pernah berfoto tanpa sehelai benangpun. Suntana menepis hal tersebut sembari menjelaskan saat diamankan petugas karena akan dikeroyok massa, Novi mengenakan pakaian dalam dan celana pendek.

"Saat di Polsek Taman Sari, yang bersangkutan telah dipanggilkan polwan dan diupayakan mengenakan pakaian," ujar Kombes Pol Suntana. Saat itulah terjadi pemotretan yang tidak diinginkan dan kondisi yang bersangkutan labil dan tidak sadar.

Menurut Suntana, anggota sudah melakukan upaya mengenakan pakaian pada Novi, namun gagal karena Novi terus berontak hingga akhirnya harus diborgol.

Isu yang menyebutkan Novi di TKP tidak mengenakan pakaian dan di dalam ruang penyidik sempat ditelanjangi, diakui Sutarna sempat didengarnya dari salah satu awak media.

"Saya langsung kejar informasi termasuk ke rekan media yang menyampaikan. Ternyata saksi itu menyatakan tidak melihat langsung. Saya tegaskan tidak ada kebenaran tentang hal tersebut," tegas Sutarna.Laili