Pria Pengangguran Rekam Adegan Seks dan Ancam Sebar Foto Bugil Pacar

By nova.id, Minggu, 7 Oktober 2012 | 02:11 WIB
Pria Pengangguran Rekam Adegan Seks dan Ancam Sebar Foto Bugil Pacar (nova.id)

Pria Pengangguran Rekam Adegan Seks dan Ancam Sebar Foto Bugil Pacar (nova.id)

"Ilustrasi "

Seorang model cantik keturunan China di Kuala Lumpur, Malaysia, ingin putus baik-baik dengan sang pacar. Sayangnya, sang pacar yang pengangguran yang membuatnya menjadi budak seks mengancam akan menyebar foto bugilnya. Demikian dilansir The Star, Jumat (5/10/2012).

Perempuan berusia 31 tahun, yang identitasnya dirahasiakan, mengatakan dirinya juga sering dipukuli, diperkosa, dan dipaksa untuk melayani nafsu seks sang pacar. Si pria ini juga merekam adegan seks yang mereka lakukan melakukan ponsel.

Perempuan ini akhirnya tak tahan dan kemudian melapor ke polisi pada 29 September lalu dan si pria ditangkap di sebuah hotel di Jl Ipoh, Selasa lalu. Pria ini ternyata memiliki catatan kriminal terkait dengan penyalahgunaan obat-obatan terlarang dan pencurian kendaraan.

Polisi juga berhasil menyita alat-alat yang digunakan untuk memproses obat terlarang, delapan ponsel, termasuk foto bugil dan video seks dari sang model, dan sejumlah korban lainnya.

Pria ini menggunakan ketampanannya dan bergaya Cassanova untuk membujuk sang korban dan dengan kata-kata manis meyakinkan korban untuk berhubungan badan sebelum mengambil foto bugil dan video seks,

Kuala Lumpur CID chief Senior Asst Comm Datuk Ku Chin menjelaskan, pria berusia 32 tahun ini juga melakukan pemerasan kepada sejumlah wanita lain termasuk seorang model keturunan Filipina.

                 .

                     .

                           .

Tribunnews