Oentaryo Sewa Pembunuh Untuk Menghabisi Dirinya Sendiri

By nova.id, Rabu, 19 September 2012 | 02:30 WIB
Oentaryo Sewa Pembunuh Untuk Menghabisi Dirinya Sendiri (nova.id)

Oentaryo Sewa Pembunuh Untuk Menghabisi Dirinya Sendiri (nova.id)

"Ilustrasi "

Oentaryo Kurniawan (UK) nekad menyewa seorang pembunuh untuk menghabisi dirinya sendiri. Adalah DH (29) pria yang disewa UK (56) untuk membunuh.

Cerita bermula ketika UK bosan menderita sakit yang telah lama diidapnya. Kondisi yang dikatakan tidak sembuh-sembuh dan membuatnya stres.

Suatu ketika, saat UK hendak merenovasi rumah, dirinya pergi ke rumah bapak K di Pondok Gede, Bekasi. Sayangnya, K sedang pergi untuk order mengebor sumur air. UK diterima  anak K yakni DH dan sempat berbincang-bincang cukup lama dengan DH.

Tiba-tiba terlintas pikiran untuk mengakhiri hidupnya dan diutarakan pada DH saat itu. "Kamu berani bunuh orang tidak?".  Diberi order aneh begitu, DH bertanya kembali pada UK "Siapa yang akan dibunuh?" dan terkejutlah ketika UK mengatakan order itu untuk membunuh dirinya sendiri.

Lucunya, UK sendiri yang menentukan mulai dari senjata untuk membunuh, bagaimana dirinya diikat dan dilakban, serta dimana dirinya dibuang. Awalnya, pembunuh akan membuangnya di Karawang. UK keberatan karena terlalu jauh dari kemungkinan dirinya ditemukan keluarga. Akhirnya sepakat dibuang di Jatisari, Bekasi. Sedangkan  eksekusi dilakukan di sebuah kebun kosong di Kompleks Hankam, Pondok Gede.Laili