Bos Koperasi Langit Biru Meninggal Dalam Penjara

By nova.id, Kamis, 13 September 2012 | 08:03 WIB
Bos Koperasi Langit Biru Meninggal Dalam Penjara (nova.id)

Bos Koperasi Langit Biru Meninggal Dalam Penjara (nova.id)

"Foto: Laili "

Kamis (13/9) pukul 06.30 Wib, Jaya Komara, tersangka kasus penggelapan uang nasabah dengan nilai triliunan rupiah ditemukan meninggal. Jaya yang ditangkap di Purwakarta setelah buron, sempat ditahan di rumah tahanan Polres Tangerang Kota.

"Tersangka Jaya ditahan di rutan Bareskrim 27 Juli sampai dengan 1 Agustus 2012. Kemudian dialihkan ke rutan Polresta Tangerang. Lalu, diperpanjang penahanannya hingga  22 sep 2012," ungkap Kabidhumas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto dalam keterangan pers nya.?

Tersangka ditemukan sudah tidak bernyawa dalam kamar sel nya oleh rekan-rekan sekama,r  Abar, Nurul Fahmi, dan Pranto Siregar. "Ketika coba dibangunkan oleh 3 rekan satu selnya,  tersangka sudah tidak bergerak,dan matanya tertutup," tambah Rikwanto.

Ketiga rekan sekamar Jaya kemudian melapor ke petugas dan  setelah dicek ternyata sudah meninggal.  Saat meninggal, tersangka dalam posisi telentang, mengenakan kaos dan celana pendek.

"Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh tersangka," tegas Rikwanto. Saat ini tersangka sudah dibawa ke RSCM untuk keperluan otopsi.

Laili