Seorang Wanita Nekad Meloncat ke Kolam Buaya

By nova.id, Jumat, 7 September 2012 | 01:25 WIB
Seorang Wanita Nekad Meloncat ke Kolam Buaya (nova.id)

Seorang Wanita Nekad Meloncat ke Kolam Buaya (nova.id)

"Ilustrasi "

Seorang wanita yang diduga menderita depresi, melemparkan dirinya sendiri ke dalam kolam berisikan buaya di sebuah objek wisata di Thailand.  Nyawa wanita berusia 36 tahun tersebut tidak dapat ditolong, akibat gigitan buaya di tempat penangkaran buaya di Samut Prakarn, 20 kilometer dari kota Bangkok, seperti diberitakan oleh Dailymail, Kamis (6/9/2012). Menurut suaminya, Sunai Jisathra, 55, dirinya diinformasikan mengenai kabar tragis istrinya tersebut, oleh seorang pekerja di tempat penangkaran buaya tersebut.

Kepadanya, petugas tempat penangkaran buaya itu mengatakan, istrinya tiba-tiba saja melompat ke dalam sebuah kolam yang penuh dengan buaya. Saat itu ia mengaku tidak terkejut, lantaran istrinya itu memiliki masalah keuangan dan menderita depresi dalam waktu yang lama. "Oleh karenanya ia bunuh diri untuk menghindari masalahnya," katanya. Walau demikian, hingga hari ini, pihak tempat penangkaran belum mau mengakui adanya insiden tersebut.

Sunai menyatakan tidak akan menuntut pihak pengelola tempat penangkaran buaya, dimana yang hanya ia inginkan adalah kebenaran tanpa ada yang harus ditutup-tutupi.

         .

                .

                       .

Tribunnews