Gadis Itu Dibunuh Lantaran Menolak Bersetubuh

By nova.id, Selasa, 4 September 2012 | 03:45 WIB
Gadis Itu Dibunuh Lantaran Menolak Bersetubuh (nova.id)

Gadis Itu Dibunuh Lantaran Menolak Bersetubuh (nova.id)

"Ilustrasi "

Aparat Polsek Metro Pondok Gede berhasil membekuk pelaku pembunuh terhadap Desi (23). Desi merupakan pembantu rumah tangga yang ditemukan tewas mencurigakan di rumah majikannya di Komplek Kranggan Permai, Jl. Cendrawasih V BP.6 No.6 RT 04 RW 15 Kelurahan Jatisampurna, Pondok Gede, Kota Bekasi, Minggu (2/9/2012) lalu.

"Pelaku sudah kami tangkap tadi malam langsung di rumahnya di Kampung Pasir Benda, Desa Cibening, Kecamatan Pamijahan, Bogor," ungkap Kapolsek Metro Pondok Gede, Kompol Dermawan Karo Sekali seperti dikutip dari blog Humas Polda Metro Jaya, Selasa (4/9/2012).

Tersangka bernama Asep Kamaludin alias Indra (24) yang diketahui sebagai kekasih Desi. Menurut Kapolsek tragedi itu bermula ketika Desi dan Indra sepakat kopi darat setelah mereka lebih sering berkomunikasi lewat Facebook. Mereka sepakat bertemu di rumah majikan Desi, walapun baru pertama kali bertemu dengan Desi, nafsu Indra membumbung tinggi.

Indra pun mengajak Desi berhubungan badan. Namun ajakan itu ditolak Desi, sang pelaku kemudian gelap mata dan membekap Desi hingga tewas.

"Korban ditemukan tewas sekira pukul 11.00 WIB kemarin oleh saudara majikan korban," kata Kapolsek.

Seperti diberitakan, jenazah Desi ditemukan dalam posisi tertelungkup di kursi panjang di ruang tamu tengah. Wajah korban ditutupi dengan kain selimut dan terdapat luka di wajah akibat kekerasan.

"Korban masih memakai baju dan celana dalam," kata Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengaku datang ke rumah majikan Desi sekitar pukul 21.00 WIB, pada Minggu (2/9/2012).

Saat itu, majikan Desi sedang berada di luar kota ke Ambon. Yang ada di dalam rumah hanya Desi dan ketiga anak majikan yang sudah tidur.

"Anaknya masih kecil-kecil, sudah tidur saat itu. Pelaku datang pukul 21.00 WIB dan keluar pukul 05.00 WIB besoknya," ujarnya.

Di ruang tamu rumah majikan inilah Desi dan Indra sempat bercumbu. Namun saat Indra mulai meminta berhubungan, Desi menolaknya, sehingga Indra menghabisinya.

.

Tribunnews