Kasus Foto Bugil, Dewi Perssik Bicara Ukuran Payudara

By nova.id, Rabu, 6 Agustus 2014 | 04:43 WIB
Kasus Foto Bugil Dewi Perssik Bicara Ukuran Payudara (nova.id)

Kasus Foto Bugil Dewi Perssik Bicara Ukuran Payudara (nova.id)

"Dewi Perssik (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Belum lama ini beredar foto bugil mirip pedangdut Dewi Perssik di media sosial Twitter. Dalam foto itu, perempuan yang mirip dengan Depe itu tak mengenakan sehelai benang pun. Wajah Depe pun terlihat agak samar. Saat hal itu dikonfirmasi, Dewi menampik.

 "Itu kan diedit orang ya," sergah Depe saat dijumpai tabloidnova.com di acara Konser Musik Spesial Forza Juventus, Studio 3 MNCTV, Jalan Pintu II TMII, Jakarta Timur, Selasa (5/8) malam.  Menurut Dewi, tubuh yang dimilikinya lebih bagus ketimbang tubuh wanita di dalam foto itu. "Badan itu bukan badan saya, bagus badan saya ah, buah dada saya asli, ukuran 36, kalau itu kayaknya ukuran 32 ya," tutur Dewi seraya terbahak-bahak.  Meski bersikeras bahwa itu bukanlah foto bugil dirinya, Dewi tetap mengaku kaget. Pasalnya, foto itu tersebar berdekatan saat momen Idul Fitri. Bukannya marah, Dewi mengikhlaskan saja dirinya difitnah.

"Ya, kaget, makanya saya retweet. Saya bilang ini bukan saya, kan itu tinggal dihitung dosanya saja orang yang nuduh saya. Saya enggak mau mempermasalakan sih," tandas Dewi.  Okki/Tabloidnova.com