Aktris Ini Masih Jatuh Cinta pada Sang Rock Star

By nova.id, Selasa, 5 Agustus 2014 | 11:01 WIB
Aktris Ini Masih Jatuh Cinta pada Sang Rock Star (nova.id)

Aktris Ini Masih Jatuh Cinta pada Sang Rock Star (nova.id)

"Susan Sarandon mengaku masih suka kepada sosok rock star David Bowie. (DOK. US WEEKLY.COM) "

Tabloidnova.com - Dalam sebuah wawancara dengan The Daily Beats, aktris watak senior Susan Sarandon (67) yang tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, The Last of Robin Hood, yang mengisahkan tentang biografi aktor Hollywood berdarah Australia, Errol Flynn, membuka rahasia kisah cintanya dengan sejumlah pria populer, yang selama ini belum banyak ia umbar ke publik.  

Salah satunya saat ia menjalin hubungan 'terlarang' dengan sutradara berdarah Prancis, Luois Malle, di mana dua film besutannya dibintangi Susan, yakni film Pretty Baby dan Atlantic City. "Perbedaan usia kami waktu itu cukup jauh, sekitar 14-15 tahun. Kami bertemu di lokasi syuting," kata Susan.

Selama menjalin hubungan dengan Malle, Susan mengaku ada banyak pengalaman yang bisa ia petik. "Dia berdarah Prancis dan punya lahan pertanian luas di negara asalnya, namun saya tak punya banyak waktu untuk tinggal di Eropa bersamanya. Pengalaman yang sangat berharga bisa bertemu dengannya. Sebab sebelumnya saya menikah di usia yang masih sangat muda, 20-an tahun, dan baru merintis karier sebagai bintang film," paparnya mengenang kisah cintanya dengan sang sutradara.  

Susan terlebih dulu menikah dengan teman kuliahnya yang juga merintis karier sebagai aktor di Hollywood, Chris Sarandon, pada 1967. Namun mereka bercerai pada 1979, ketika Susan mulai terpergok menjalin kasih secara diam-diam dengan Malle.

Di era 1980-an, Susan juga mengaku pernah berkencan bersama sutradara berdarah Italia, Franco Amurri, dan memiliki satu anak perempuan, Eva. Namun di tahun 1988, Susan jatuh cinta kepada aktor Tim Robbins, ketika mereka sama-sama syuting film Bull Durham.

Setelah selama 23 tahun tinggal bersama Tim dan memiliki dua anak, Jack dan Miles, pasangan ini memutuskan berpisah pada Desember 2009. Namun bukan berarti kisah cinta Susan juga berakhir sampai di situ. Bahkan selama 23 tahun itu, ia mengaku sempat menjalin hubungan cinta singkat dengan sejumlah pria.

"Ada sejumlah pria populer di sekitar saya, dan satu orang yang selalu mampu membuat saya jatuh cinta sampai sekarang," kata Susan berteka-teki. "Ada yang seorang rock star, dan ada juga aktor. Tapi ketika itu, saya lebih memilih menjalani hubungan monogami (bersama Tim Robbins)."

Dan, siapakah sang rock star yang disebut-sebut Susan merupakan pria yang membuatnya jatuh cinta? "(David) Bowie," jawabnya sambil tersenyum. Wajar jika di antara mereka tumbuh benih-benih cinta, lantaran keduanya pernah terlibat main bersama dalam film The Hunger di tahun 1983.

"Bowie adalah sosok pria yang pantas untuk diidolakan. Dia sangat luar biasa," puji Susan terhadap sang rock star. "Dan bagi saya, kebersamaan kami (bersama Bowie) merupakan masa yang sangat berkesan... Bowie adalah sosok yang menawan dan pintar. Dia juga sangat berbakat, dan... Pokoknya dia sangat menakjubkan."

Kendati tanpa sungkan Susan mengaku masih memiliki perasaan suka terhadap Bowie, namun pelantun lagu rock Space Oddity yang kini sudah berusia 67 tahun itu hingga kini hidup berbahagia bersama istrinya, model asal Afrika, Iman, yang dinikahinya sejak 1992.

Dan kini, Susan pun mengaku berbahagia bersama sang pacar yang usianya jauh lebih muda dan berprofesi sebagai pebisnis sukses, Jonathan Bricklin (36). "Jonathan dan saya berkolaborasi untuk banyak hal. Dan itu sangat berarti buat hubungan kami," kata Susan, yang bersama sang pacar menjadi investor untuk nightclub pingpong di kota New York yang disebut SPiN.

Intan Y. Septiani/US WEEKLY

FOTO: US WEEKLY.COM