Marshanda Dipasung, Sang Bunda Kembali ke Rumah Sakit

By nova.id, Selasa, 5 Agustus 2014 | 07:56 WIB
Marshanda Dipasung Sang Bunda Kembali ke Rumah Sakit (nova.id)

Marshanda Dipasung Sang Bunda Kembali ke Rumah Sakit (nova.id)

"Marshanda (Foto: Icha) "

Tabloidnova.com - Ibunda Marshanda, Rianty Sofyan, tampak keluar rumah menggunakan mobil mewahnya, Toyota Alphard hitam bernomor polisi B 1008 SP. Ia keluar sekitar pukul 10.00 WIB, Selasa (5/8) pagi tadi.

Rianty mengenakan baju berwarna putih dan berkerudung merah jambu. Ia rupanya keluar rumah untuk mengantar anak laki-lakinya ke rumah sakit. Keterangan ini didapat tabloidnova.comdari penjaga rumah Chacha. Sayangnya, penjaga tak memberi tahu rumah sakit mana yang didatangi ibunda Chacha.

 "Ibu keluar, mau ke rumah sakit. Soalnya anaknya ada yang sakit," kata penjaga rumah saat ditemui tabloidnova.com di kediaman Chacha, Jalan Lembang No.62, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (5/8).

Sekitar pukul 12.30 WIB, sang ibu pun kembali pulang dengan menggunakan mobil yang sama. Saat dicecar dengan berbagai pertanyaan, ia tak menjawab. Rianty memilih diam dan langsung masuk ke dalam rumahnya.

 Menurut OC Kaligis SH, Marshanda dipasung oleh sang ibu di RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Selatan. Kurang lebih selama delapan hari Chacha dipasung, tepatnya pada 26 Juli hingga 3 Agustus lalu.

Icha/Tabloidnova.com