Penyanyi Cantik Kakak Beradik Ini Lebih Mirip Anak Kembar

By nova.id, Selasa, 5 Agustus 2014 | 07:36 WIB
Penyanyi Cantik Kakak Beradik Ini Lebih Mirip Anak Kembar (nova.id)

Penyanyi Cantik Kakak Beradik Ini Lebih Mirip Anak Kembar (nova.id)

"Jessica dan Ashlee Simpson lebih mirip saudara kembar di Instagram. (DOK. US WEEKLY.COM) "

Tabloidnova.com - Selama ini Hollywood tampaknya hanya punya pasangan kembar jutawan Mary-Kate dan Ashley Olsen. Namun kini sepertinya si kembar Olsens punya saingan. Ingin tahu siapa saingan si kembar Olsens?

Coba saja lihat foto kakak beradik yang sama-sama berprofesi sebagai penyanyi, Jessica dan Ashlee Simpson, yang diungah dalam akun Instagram milik Jessica, Minggu (3/8) lalu. Mereka mengabadikan foto slefi mereka berdua dalam suatu kesempatan.

Di foto itu mereka tampak sangat mirip layaknya wanita kembar identik. Padahal mereka terpaut usia 5 tahun. Jessica kini berusia 34 tahun dan Ashlee 29 tahun. Kedua saudara kandung ini berpose dengan posisi wajah saling beradu pipi dan mulut dimoyongkan, yang biasa disebut sebagai pose "duck face". Keduanya pun terlihat tanpa make-up.

 Jessica memberi keterangan fotodi akun Instagramnya itu dengan kalimat pendek sambil menyebut akun Twitter milik sang adik, "Sunset with @missbananahammock/ @ashleesimpsonofficial #SISTERS #NOFILTER."  

Akhir bulan lalu, Ashlee baru saja menjadi pendamping pengantin wanita tatkala sang kakak, Jessica naikke pelaminan dengan tunangannya, Eric Johnson. Dan kemungkinan beberapa bulan mendatang giliran Jessica yang sudah punya dua anak, Maxweel (2) dan Ace (13 bulan), yang akan mendampingi sang adik naik ke pelaminan bersama tunangannya kali ini, Evan Ross.

Sebelumnya, Jessica pernah menikah dengan anggota kelompok vokal 98 Degrees, Nick Lachey, namun akhirnya rumah tangga mereka kandas di tengah jalan tanpa anak. Ashlee pun pernah menikah dengan anggota band Fall Out Boy's, Pete Wentz, dan memiliki satu anak, Bronx (5). Sayang, -ernikahan mereka pun harus berakhir.

Intan Y. Septiani/US WEEKLY