Seleb Ini Akhirnya Lahirkan Bayi Laki-laki

By nova.id, Selasa, 5 Agustus 2014 | 07:18 WIB
Seleb Ini Akhirnya Lahirkan Bayi Laki laki (nova.id)

Seleb Ini Akhirnya Lahirkan Bayi Laki laki (nova.id)

"Kelly Rowland lahirkan anak laki-laki. (DOK. US WEEKLY.COM) "

Tabloidnova.com - Tampaknya putri pasangan Beyonce dan Jay Z, Blue Ivy Carter, akan segera punya teman main. Pasalnya, rekan Beyonce semasa masih bersama di kelompok vokal Destionty's Chlid, Kelly Rowland, baru saja melahirkan anak pertamanya.

Uniknya, pelantun lagu Motivation yang semula selalu merahasiakan jenis kelamin anaknya dari khalayak sejak masih dalam kandungan, ternyata keceplosan mengatakan bahwa anaknya yang abru dihalrikan adalah laki-laki, pada saat dirinya hadir dalam sebuah talkshow yang disiarkan FOX411.

"Kami sangat antusias menyambut buah ahti kami," ujar wanita berusia 33 tahun ini senang. "Sejauh ini segalanya baik-baik saja. Dan saya merasa bayi ini sudah banyak yang menyanyanginya. Sebut saja Caress (merek sabun yang baru saja meluncurkan kampanye barunya), yang memberikan alat mandi dan mainan untuk bayi kami. Sangat menyenangkan."

 Saat menjelaskan soal kondisi bayinya dengan kata "his", Kelly pun akhirnya menyadari,ia sudah keceplosan dan membuka rahasianya sendiri. Dan akhirnya ia pun berkata sambil tertawa, "Aduh sial, saya tidak sengaja. Ya, oke, anak saya laki-laki. It's a boy! It's a boy!"

Sambil berseloroh dalam talkshow itu, Kelly pun langsung memanggil sang publisis untuk mengabarkan suaminya, Tim Whiterspoon, bahwa tanpa sengaja ia sudah membocorkan jenis kelamin anak mereka ke hadapan publik melalui televisi. "Apakah Anda bisa menggubungi suamis aya segera, karena saya sudah membocorkan rahasia?"

 Pasangan Kelly dan Tim menikah di Costa Rica pada Mei lalu dalam sebuah upacara yang cukup sederhana. Bahkan Kelly hanya mengundang beberapa sahabat dekatnya saja semasa ia kecil dan tentu saja sahabatnya sesama anggota Desnety's Chlid, Beyonce.

Saat mengandung, Kelly juga mengaku banyak berkonsultasi dengan ibunda Beyonce, Tina Knowles, seputar kehamilan. "Tina adalah perempuan yang hebat. Dan saya juga merasa sangat beruntung bisa melalui tahapahan sebagai perempuan yang bisa mengandung," ujarnya bangga.

Dan ketika menghadapi persalinan, Kelly mengaku mendapatkan banyak saran dan nasihat dari sahabat perempuannya. "Saran dan nasihat terbaik saya dapatkan dari pengalaman para sahabat saya. Dan yang juga penting pasca melahirkan adalah jangan pernah melupakan keberadaan suami. Agar kita dan suami sama-sama merasakan kebahagiaan saat punya anak."

Kelly juga mengaku sangat tak sabar ingin melihat putranya kelak bermain-main bersama putrid Beyonce, Blue Ivy. "Ya, saya sangat ingin melihat mereka nanti main dan bergaul bersama," katanya.

Intan Y. Septiani/US WEEKLY

FOTO: US WEEKLY.COM