Ketika Venna Melinda Rasakan Kebahagiaan Berlipat Ganda

By nova.id, Jumat, 1 Agustus 2014 | 11:11 WIB
Ketika Venna Melinda Rasakan Kebahagiaan Berlipat Ganda (nova.id)

Ketika Venna Melinda Rasakan Kebahagiaan Berlipat Ganda (nova.id)

"Venna Melinda (Foto: Okki) "

Tabloidnova.com - Di momen Idul Fitri kemarin, kebahagiaan Venna Melinda  berlipat ganda. Selain bisa berkumpul bersama keluarga, ia juga bisa merayakan ulang tahunnya yang ke-42 bersama kedua putranya, Verrel dan Athala.

"Hari kedua (lebaran) itu ulang tahun saya, jadi ngerayain sama keluarga terdekat, sama anak-anak juga," ujar Venna saat dihubungi, Jumat (1/8).  Venna sengaja meluangkan waktu di hari kedua lebaran bersama keluarga, sebab di hari pertama Idul Fitri, Venna menyempatkan hadir ke istana untuk bertemu dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan seluruh jajaran menterinya. "Kan lebaran pertama di istana, jadi lebaran kedua baru sama keluarga."   Di ulang tahunnya yang jatuh pada 29 Juli lalu, Venna mendapatkan banyak limpahan kasih sayang dan kado dari orang-orang terdekatnya. Dari kedua putranya, Venna mendapatkan kado berupa pakaian dan aksesorisnya. "Dari anak-anak kasih baju kantor. Athala kasih dompet, kalau ekluarga sampai ada yang kasih syal segala," kata Venna bahagia.  Sayangnya, di momen bahagia itu, Venna tak memiliki lelaki yang menjadi pendampingnya. Sang mantan suami, Ivan Fadilla pun tak hadir dalam perayaan ulang tahun sekaligus silaturahmi kemarin.

"Enggak (komunikasi dan silaturahmi). Dari dia juga enggak yang bagaimana-bagaimana. Anak juga enggak nyuruh ketemuan. Mereka sudah tahu ceritanya dan kondisi sesungguhnya tidak seperti yang diberitakan," ucap Venna.  Okki/Tabloidnova.com