Keluarga Besar Berikan Restu untuk Ariel dan Sophia Latjuba

By nova.id, Jumat, 1 Agustus 2014 | 11:03 WIB
Keluarga Besar Berikan Restu untuk Ariel dan Sophia Latjuba (nova.id)

Keluarga Besar Berikan Restu untuk Ariel dan Sophia Latjuba (nova.id)

"Ayah Ariel, Nazrul Irpan, bersama putri semata wayang Ariel, Aleia. (FOTO: NOVA/MIKE ENG NAFTALI) "

TabloidNova.com - Nampaknya jalan Ariel menuju pelaminan bersama Sophia Latjuba semakin mulus. Pasalnya, keluarga besar Ariel sudah memberikan restu kepada Ariel dan Sophia.

Ayah Ariel, Nazrul Irpan, secara terang-terangan mengatakan bahwa Ariel telah memperkenalkan Sophia ke tengah keluarga besar mereka. Tak sampai di situ, anak pertama Ariel, Alleia, pun sudah sangat akrab dengan Sophia dan Manuella (putri Sophia dari pernikahannya dengan Michael Villarreal, Red).

"Kalau putra saya sudah senang, masa kami sebagai orangtua dan keluarga tidak menyetujui? Karena yang merasakan senang juga anaknya. Jadi tidak ada alasan kami untuk tidak setuju. Kami merestui mereka kalau memang mereka mau menjalaninya secara serius," ungkap Nazrul sambil tersenyum bahagia.

Restu yang sama pun didapatkan Ariel dari Sang Ibunda, "Tante itu kan orangnya cuek banget sama segala macam pemberitaan tentang Ariel. Apalagi berita miring. Tapi kalau soal hubungannya dengan Sophia saat ini sih, dia cuma bilang, kalau anaknya sudah mau ya sudah enggak ada masalah," lanjut Nazrul.

Meski selama ini Ariel dikenal sebagai salah satu pria bertipikal flamboyan di mata masyarakat, namun tidak demikian di mata Sang Ayah.Menurutnya, Ariel justru sosok pria setia.

"Sebagai bapak saya tahu Ariel seperti apa dari kecil, dan buat saya dia termasuk anak yang setia tapi banyak orang yang enggak tahu kalau dia itu sering dikecewakan oleh wanita. Jadi kadang banyak yang melihat dia suka berganti pasangan, padahal dia yang suka disakiti.

Ariel, menurut Nazrul, tidak suka neko-neko. Jika sudah berpacaran dengan satu wanita, dia akan tetap dengan wanita yang sama. Perangai Ariel mirip Sang Ibu, baik dan pendiam.

"Cuma, Ariel itu mudah sekali percaya dengan orang. Makanya saya sebagai bapak suka kasihan melihat dia. Ya, semoga pengalaman sebelum ini menjadikan pelajaran baik untuk Ariel," ujar Nazrul, merunut pada masalah video porno yang pernah menimpa anak bungsunya tersebut.

Caroline Pramantie